Terlalu Seksi, Supir Truk Cantik Ini Sering Dikira Model

Tak ada yang menduga jika Blayze Williams seorang supir truk.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 01 Juli 2019 icon 20:34 WIB
Terlalu Seksi, Supir Truk Cantik Ini Sering Dikira Model

Blayze Williams. (Instagram/@blayzewilliams)

Bekerja sebagai supir truk mungkin nggak begitu populer di kalangan wanita, tapi Blayze Williams berbeda. Dia bangga menjadi supir truk dan bahkan mengaku enggan beralih pada profesi lainnya.

Wanita seksi dengan tato di tubuhnya ini mengaku terlanjur jatuh cinta dengan dunia otomotif.

Ya, Blayze Williams memang sudah lama menekuni pekerjaaan ini. Meski dia kerap dilecehkan, sosok yang pernah memenangkan kontes kecantikan ini tak menyerah begitu saja. Blayze tetap menjalani pekerjaannya dengan suka cita.

Baca Juga: Begini Manisnya Noor Daoud, Drifter Wanita Pertama asal Palestina

Dilansir dari Daily Mail, wanita yang tak sengaja 'terjurumus' dalam dunia otomotif ini sudah bekerja sebagai supir truk selama 8 tahun. Pemenang Miss Inked Australia versi Inggris ini memang pernah bekerja sebagai pencuci truk semi trailer ketika berusia 18 tahun.

Dalam kurun waktu itu, Blayze mengaku sering dapat perlakuan tak adil hanya karena dia seorang wanita. Banyak rekan sesama supir truk menggodanya dengan pertanyaan-pertanyaan seksis.

Blayze Willliams. (Instagram/@blayzewilliams)
Blayze Willliams. (Instagram/@blayzewilliams)

Walaupun Blayze seorang wanita yang feminin dan agak kesulitan dengan tugas yang berkaitan dengan fisik tapi dia mengakui jika teknik mengendarai truknya sama bagusnya pria lain.

Baca Juga: Nyentrik, Begini Penampilan Kim Kardashian di Vogue Japan

Tak banyak wanita yang tertarik menekuni bidang otomotif ini, itulah sebabnya dia menjadi supir truk yang dipuja banyak rekan pria. Dalam sebuah kesempatan, Blayze mengaku menemukan sebuah nomor telepon terselip di roda kendaraannya.

Blayze Willliams. (Instagram/@blayzewilliams)
Blayze Willliams. (Instagram/@blayzewilliams)

Beberapa hal diungkapkan oleh Blayze terkait kesulitannya saat bekerja sebagai supir truk. Salah satunya adalah sulit menemukan toilet wanita di area loading.

Tak hanya itu, Blayze juga mengeluhkan seragam untuk wanita karena banyak perusahaan yang tidak mempunyai itu.

Baca Juga: Kulit Hitam Pekat, 3 Wanita Ini Eksis di Dunia Kecantikan dan Mode

Saat ini Blayze sering mendapat tawaran wawancara karena dianggap unik. Dia berprofesi sebagai supir truk dan punya tato indah di tubuhnya. Tak heran jika wanita ini juga dikenal sebagai model.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI