Bikin Betah, Rumah Sakit Unik Ini Bertema Hello Kitty

Dari pintu masuk sampai ruang perawatan, semua Hello Kitty.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 04 Juli 2019 icon 20:23 WIB
Bikin Betah, Rumah Sakit Unik Ini Bertema Hello Kitty

Karakter Hello Kitty. (Unsplash/Sandrachile)

Bicara tentang rumah sakit bersalin, jangan hanya bayangkan gambar-gambar selang infus dan jarum suntik. Rumah sakit unik ini berbeda. Semua hal di rumah sakit ini bertema Hello Kitty.

Terletak di Yuanlin, taiwan, rumah sakit bernama Hau Sheng Hospital menawarkan suasana yang berbeda karena setiap sudutnya dipenuhi dengan karakter Hello Kitty.

Dilansir dari NY Daily News, rumah sakit unik ini tak hanya melayani ibu yang akan melahirkan tapi juga merawat anak-anak. menyenangkan ya?

Baca Juga: Taiwan Akhirnya Melegalkan Pernikahan Sesama Jenis

Selain didominasi warna pink nan lembut, rumah sakit ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang canggih.

Kamu tak akan lagi menemukan ruang rawat inap yang membosankan. Setiap kasurnya dilapisi dengan sprei merah muda bergambar Hello Kitty. Begitu juga selimut, sarung bantal dan gorden yang menghiasi ruang perawatan. Semuanya serba pink dan Hello Kitty.

Rumah sakit unik. (Youtube/Anto80 DM)
Rumah sakit unik. (Youtube/Anto80 DM)

Mengintip ruangan bayi, kamu bakal dimanjakan dengan tembok bernuansa Hello Kitty. Bahkan box bayi yang disediakan rumah sakit unik ini juga bergambar karakter Hello Kitty.

Baca Juga: Bikin Gemas, Ada Ruang Kelas Bertema Hello Kitty di Filipina

Penasaran dengan ruang tunggunya? Kursi-kursi yang terdapat di beberapa sudut juga memberikan nuansa serupa. Bahkan kamu bisa menemukan beberapa boneka Hello Kitty di rumah sakit ini.

Rumah sakit unik. (Youtube/Anto80 DM)
Rumah sakit unik. (Youtube/Anto80 DM)

Hal yang membuat pasien betah tentu saja perawat ramah yang selalu melayani dengan senyuman. Di rumah sakit ini, perawat dan stafnya juga berseragam unik dengan karakter Hello Kitty, lho.

Baca Juga: Converse Rilis Koleksi Kolaborasi Super Gemas dengan Hello Kitty

Mengingat rumah sakit unik ini tak hanya melayani ibu melahirkan, bisa jadi banyak yang ingin 'rebutan' menjadi pasien di sini. Duh, jangan, ya. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI