Lifestyle

Dibayar Mahal untuk Menemani Nonton Festival Musik, Mau?

Miliuner ini sediakan bayaran puluhan juta bagi orang terpilih.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Ilustrasi menonton konser. (Unsplash/Edward Cisneros)
Ilustrasi menonton konser. (Unsplash/Edward Cisneros)

Dewiku.com - Jika kamu suka menghadiri festival musik tapi tidak mampu membayar tiket masuk yang luar biasa mahal, ini mungkin bakal menjadi penawaran menarik.

Dikutip dari Mirror, seorang miliuner dikabarkan sedang mencari seseorang yang dapat membantunya memiliki pengalaman festival musik menyenangkan musim panas ini.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu ingin menyewa 'petugas pesta festival' yang akan membantunya dengan berbagai hal dasar, seperti membeli perlengkapan berkemah, berkemas dan memasang tenda.

Selain mendapatkan akses masuk ke acara musik Eropa terpanas tahun 2019 secara gratis, orang yang terpilih juga bakal menerima 5.000 poundsterling atau sekitar Rp 89 juta per festival.

Lelaki itu, yang mengaku belum pernah ke festival sebelumnya, menghubungi pasar online mewah Hush Hush demi  menemukan kandidat yang tepat untuk pekerjaan unik itu.

Ada beberapa persyaratan untuk melamar posisi tersebut. Pelamar harus berusia minimal 18 tahun, memiliki pengalaman baik sebelumnya menghadiri festival dan memegang paspor yang valid.

Ilustrasi acara festival musik [shutterstock]
Ilustrasi acara festival musik [shutterstock]

Sementara sebagian besar pekerjaan terdengar cukup sederhana, ada beberapa tugas dalam daftar yang mungkin agak lebih sulit untuk diselesaikan.

Nah, bagi mereka yang siap menghadapi tantangan dan ingin melamar, dapat meluncur langsung ke situs web Hush Hush.

Ilustrasi konser musik. (Ilustrasi/Greg)
Ilustrasi konser musik. (Ilustrasi/Greg)

Aaron Harpin, pendiri HushHush.com mengatakan, "Ini benar-benar menarik bagi kami. Untuk dapat memberikan seseorang pengalaman 'uang-tidak-dapat-beli' yang hebat yang bakal mereka ingat selamanya sangat berarti bagi kami."

"Festival musik dapat menjadi pengalaman yang menakutkan dan menggembirakan untuk pemula sehingga bisa dimengerti mengapa pelanggan kami memiliki beberapa kekhawatiran tentang menghadirinya untuk pertama kali," tambahnya.

Berita Terkait

Berita Terkini