Bad Mood Parah, Wanita Ini Tega Bunuh Ular Kobra Pakai Sendok

Ular kobra yang malang.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 11 Juli 2019 icon 07:44 WIB
Bad Mood Parah, Wanita Ini Tega Bunuh Ular Kobra Pakai Sendok

Perempuan marah. (Unsplash/Aricka Lewis)

Seekor ular kobra mesti menemui ajalnya saat ia menyelinap ke rumah seorang wanita asal Malaysia baru-baru ini. Diketahui, wanita itu baru saja bertengkar dengan pacar menjadi bad mood.

Melansir dari Next Shark, wanita dengan akun Twitter @ybmisai97 itu berbagi kisah bagaimana ia membunuh seekor ular dengan menggunakan sendok besar.

Menurut cuitannya, dia sedang dalam suasana hati yang buruk setelah bertengkar dengan pacarnya. Nah, seekor kobra tiba-tiba muncul di dalam rumahnya di Tanjong Karang, Selangor, Malaysia.

Baca Juga: Nggak Selalu Buruk, Ini Manfaat Dengar Lagu Galau saat Bad Mood

Secara naluriah, dia mengambil sendok dari dapurnya dan memukul kepala ular itu hingga tidak lagi bergerak.

"Lain kali jangan muncul ketika aku sedang dalam suasana hati yang buruk, kamu akan mendapatkannya dari aku," tulis dia dalam keterangan foto ular mati yang tergeletak di lantai.

Ilustrasi ular kobra. (Shutterstock)

"Aku membunuhnya menggunakan sendok besar. Saya murung karena saya berkelahi dengan pacar saya sehingga pukulan itu bercampur dengan kemarahan," lanjut dia.

Baca Juga: Bahaya, Jangan Bertengkar dengan Pacar Lewat Aplikasi Chatting

Sejak diunggah, cuitannya menghasilkan ribuan likes dan retweets dari warganet. Dia pun memposting tweet lanjutan untuk mengungkapkan bahwa sejak dia tinggal di daerah pedesaan, itu bukan pertama kalinya seekor ular memasuki rumahnya.

Ilustrasi ular kobra (shutterstock)
Ilustrasi ular kobra (shutterstock)

Dia kemudian menjelaskan bahwa dirinya tidak membenci ular. Dia mengakku terpaksa membunuh ular kobra itu untuk menjaga peliharaannya.

Baca Juga: 4 Alasan Kamu Malas Bertengkar dengan Pacar

Ternyata, wanita itu sebenarnya adalah pemilik hewan peliharaan eksotis berlisensi yang mempunyai koleksi reptil sendiri, meliputi ular dan beberapa kadal besar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI