Lifestyle

Rayakan Ulang Tahun, Jaden Smith Bagi Makanan Vegan ke Tunawisma

Jaden Smith sungguh dermawan!

Dinar Surya Oktarini | Yasinta Rahmawati

Jaden Smith. (Instagram/@c.syresmith)
Jaden Smith. (Instagram/@c.syresmith)

Dewiku.com - Sementara selebriti terkenal sering menandai ulang tahun ke-21 mereka dengan pesta mewah, Jaden Smith menggunakan hari itu untuk berbagi pada tunawisma.

Melansir dari Hollywood Reporter, bertepatan dengan hari ulang tahunnya, pada 10 Juli Jaden Smith telah membuka bisnis restoran "I Love You". Namun bukan untuk berjualan makanan. Tapi, putra dari Wills Smith dan Jada Pinkett Smith ini menyediakan makanan gratis bagi para tunawisma.

Restoran yang berbentuk food truck dan menyediakan makanan vegan itu dikirim ke pusat kota Los Angeles. Setidaknya ada 8000 tunawisma yang berkesempatan merasakan makanan vegan dari restoran ‘I Love You’ milik Jaden Smith.

Para tunawisma mendapatkan semangkuk makanan yang berisi wortel dan sayur hijau. Lewat akun Instagram-nya, Jaden mengungkapkan kalau food truck tersebut memang gerakan yang dilakukannya untuk memberi tunawisma makanan yang layak.

Sementara Jaden Smith belum mengungkapkan seberapa sering truk akan membagikan makanan gratis, dia menerima banyak dukungan, termasuk dari aktor Kevin Hart dan penyanyi SZA.

Jaden Smith. (Instagram/@c.syresmith)
Jaden Smith. (Instagram/@c.syresmith)

 

Ini bukan pertama kalinya bintang film "The Karate Kid" itu menggunakan pengaruhnya untuk hal yang baik. Perusahaannya yang bernama JUST pernah bekerja sama dengan gereja Michigan pada bulan Maret.

Mereka membantu membawa air bersih ke kota, memasang sistem penyaringan air bergerak yang disebut "The Water Box" untuk membantu mengurangi timbal dan kontaminan lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini