Lifestyle

Tidur Sambil Berjalan, Wanita Ini Tenggak Pemutih Pakaian

Tidur sambil berjalan bisa berakhir bahaya.

Dinar Surya Oktarini | Yasinta Rahmawati

Tidur sambil belanja. (Shutterstock)
Tidur sambil belanja. (Shutterstock)

Dewiku.com - Pernah mengalami kejadian aneh seperti tidur sambil berjalan? Kondisi yang disebut juga sebagai sleepwalking ini bisa diidap oleh siapa saja, baik muda maupun tua.

Baru-baru ini, seorang ibu yang tidur nyenyak telah mengungkapkan bagaimana dia bangun di malam hari dan mendapati dirinya menenggak pemutih pakaian seperti minum jus.

Melansir dari Daily Star, wanita yang bernama Andrea Davison itu memang memiliki riwayat tidur sambil berjalan. Namun kondisinya berubah menjadi semakin ekstrem setelah mengalami tekanan keluarga.

Kali ini kondisinya sudah masuk level yang sangat berbahaya. Suatu malam ketika dia bangun dan mendapati dirinya minum pemutih pakaian langsung dari botolnya.

Makan atau minum saat tidur adalah kejadian umum bagi Andrea, tetapi kali ini bisa berakibat fatal. "Saya memegang botol pemutih di satu tangan dan biskuit kacang jahe di tangan lainnya. Aku tidak tahu berapa banyak yang aku minum, tapi aku bangun meneguknya seperti jus," jelasnya.

Penyebab tidur sambil berjalan (Pixabay/Engin_Akyurt)
Ilustrasi tidur sambil berjalan (Pixabay/Engin_Akyurt)

 

Panik akan hal tersebut, Anrea segera menelepon ambulans. Para paramedis kemudian memberinya sesuatu untuk mengosongkan perutnya. Mereka yakin Andrea sengaja melakukannya dan berusaha bunuh diri.

"Karena ayahku sedang sekarat, orang mengira aku tidak mampu mengatasinya. Padahal aku tidak ingin bunuh diri."

Wanita berusia 41 tahun itu juga sebelumnya diketahui pernah tidur sambil menyetir mobil ke rumah orang tuanya.

Berita Terkait

Berita Terkini