Suka Ngaco, Jangan Dengarkan Nasihat 5 Zodiak Ini

Nasihat dari beberapa zodiak ini seringkali tidak realistis.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 14 Juli 2019 icon 12:24 WIB
Suka Ngaco, Jangan Dengarkan Nasihat 5 Zodiak Ini

Ilustrasi curhat. (Unsplash/Trung Thanh)

Ketika mengambil keputusan, kadang ada baiknya berhenti mendengarkan nasihat dari orang-orang di sekitar kita. Sebab tidak semuanya mampu menjadi pemberi nasihat yang baik, utamanya bagi para pemilik zodiak tertentu.

Dalam ilmu astrologi, beberapa zodiak lebih baik dihindari saat Anda ingin meminta sebuah nasihat. Seperti dilansir dari Your Tango, mereka mungkin tidak menyadari konsekuensi negatif dari nasihat yang diberikan.

1. Pisces

Baca Juga: Pilih Tinggal Jauh dari Rumah Orang Tua, 5 Zodiak Ini Suka Kebebasan

Saat mereka memberikan saran, nasihat itu disesuaikan dengan masalah yang mereka hadapi. Maksudnya baik, sangat sensitif dan intuitif, tetapi emosi mereka sendiri kadang menghalangi saran yang jauh lebihbermanfaat. Terkadang saran mereka bahkan tidak masuk akal.

2. Aries

Aries tak punya memiliki cukup kesabaran untuk duduk dan sepenuhnya mempertimbangkan apa kata-kata nasihat terbaik untuk seseorang. Mereka mengatakan langsung apa yang ada di kepala mereka tanpa menimbang pro dan kontra.

Baca Juga: Suportif, 5 Zodiak Ini Paling Asyik Dijadikan Rekan Kerja

Zodiak Aries. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Aries. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

3. Scorpio

Scorpio cenderung tidak mempunyai objektivitas yang dibutuhkan seseorang saat membagikan saran. Menempatkan diri mereka dalam situasi dan saran yang mereka berikan adalah apa yang akan mereka lakukan jika mereka berada di posisi penasihat.

4. Sagitarius

Zodiak Sagitarius tahu banyak tentang berbagai hal tetapi mereka mungkin bukan ahlinya. Namun meski Sagitarius tidak memiliki latar belakang atau pengalaman dalam topik tersebut, itu tidak akan menghentikan mereka untuk memberi nasihat. Lucunya, Sagitarius mungkin tidak akan mengikuti saran mereka sendiri jika itu terjadi padanya.

Zodiak Sagitarius. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Sagitarius. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

5. Aquarius

Baca Juga: Mudah Mengantuk, Ini 5 Zodiak yang Suka Tidur Siang

Jika seseorang bersikap emosional, para pemilik zodiak Aquarius mungkin merasa sangat tidak nyaman sehingga mereka bisa memberikan beberapa saran acak untuk meredakan situasi. Saran itu mungkin tidak relevan dan tak akan membantu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI