Bikin Mata Iritasi, Wanita Ini Tuntut Gucci Rp 31 Miliar

Seorang MUA Gucci memaksa dirinya pakai eyeliner hingga mengalami mata iritasi parah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 25 Juli 2019 icon 20:12 WIB
Bikin Mata Iritasi, Wanita Ini Tuntut Gucci Rp 31 Miliar

Ilustrasi pakai eyeliner. (Pixabay)

Gucci dituntut seorang desainer interior asal Kanda setelah seorang MUA yang bekerja di bawah brand ini memaksa dirinya untuk pakai eyeliner hingga menyebabkan mata iritasi. Dilansir dari Daily Mail, wanita bernama Tracey Dunn itu menuntut ganti rugi hingga senilai Rp 31,5 miliar.

Mulanya, Tracey dan keluarganya mengunjungi toko Saks Avenue di New York City. Ketika masuk ke gerai kosmetik, seorang MUA dari brand Gucci menghampirinya dan menawarkan untuk mengaplikasikan makeup dengan eyeliner gaya baru.

MUA bernama John Bautista itu pun mulai memakaikan eyeliner di sekitar mata Tracey tanpa meruncingkan dan membersihkan eyeliner itu sebelumnya.

Baca Juga: Berkilauan dan Elegan, Gucci Rilis Koleksi Perhiasan Mewah

Tracey yang merasa tak nyaman lalu meminta John untuk berhenti memakaikan eyeliner. Namun, sang beautician tetap menjalankan aksinya.

Hasilnya, Tracey Dunn merasakan matanya berair dan perih. Ia juga kesulitan melihat pasca dipaksa menggunakan eyeliner tersebut. Apalagi bulu matanya juga rontok karena aksi John Bautista.

Ilustrasi pemakaian eyeliner. [Shutterstock]
Ilustrasi pemakaian eyeliner. [Shutterstock]

Tak mau berlama-lama di toko itu, ia pun kembali ke hotel dan mencoba membersihkan eyeliner Gucci tersebut. Namun, makeup itu rupanya sudah menggumpal dan membuat matanya semakin iritasi.

Baca Juga: Borong Produk Gucci Rp 91 Juta, Rizky Febian Panik di Depan Kasir

Akibat kejadian ini, Tracey dan keluarganya membatalkan acara makan malam ulang tahun yang telah mereka rencanakan sebelumnya.

Selanjutnya saat pulang ke Kanada, Tracey Dunn mendatangi dokter karena pandangannya semakin kabur.

Ilustrasi Gucci. (Shutterstock)

Akibat dari kejadian ini, Tracey mengalami berbagai kendala dalam bekerja hingga rugi secara finansial. Tak hanya itu, secara emosional, Tracey pun mengalami kerugian karena kehilangan kepercayaan diri.

Baca Juga: Mungil dan Mewah, Segini Harga Tas Kesayangan Nia Ramadhani

Atas insiden tersebut, Tracey Dunn mantap menuntut brand Gucci dan Saks Avenue atas kelalaian dan pertanggungjawaban akan produk. Total tuntutannya mencapai senilai Rp 31,5 miliar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI