Dikenal Imut, Vlogger Seksi Ini Ternyata Nenek-Nenek 58 Tahun

Si vlogger tidak sadar bahwa filternya error.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 03 Agustus 2019 icon 16:11 WIB
Dikenal Imut, Vlogger Seksi Ini Ternyata Nenek-Nenek 58 Tahun

Your Highness Qiao Biluo. (YouTube/Blue Global)

Warganet China baru saja dibikin heboh dan terkejut saat mengetahui seorang vlogger seksi terkenal yang cantik ternyata adalah seorang nenek-nenek usia 58 tahun.

Seperti dilansir dari BBC, vlogger tersebut awalnya mempunyai lebih dari 100.000 pengikut di situs live streaming Douyu. Tak hanya terlihat muda dan cantik, ia juga terkenal dengan suaranya yang manis dan menenangkan.

Bahkan vlogger dengan nama Your Highness Qiao Biluo itu telah dipuja sebagai Dewi Imut oleh beberapa anggota audiens setianya. China Global Times melaporkan beberapa penggemar memberinya lebih dari 100.000 yuan atau Rp 205 jutaan.

Baca Juga: Masih 20 Tahun, Wanita Ini Sudah Mirip Nenek-Nenek

Hanya saja karena diyakini telah menggunakan filter di wajah selama penampilannya, banyak yang mendesaknya untuk memperlihatkan wajah asli. Namun, permintaan tersebut ia tolak.

Dia mengatakan dalam sebuah video, "Saya tak bisa memperlihatkan wajah saya sampai saya menerima hadiah senilai 100 ribu yuan (Rp203 juta). Lagipula, saya host berwajah cantik."

Your Highness Qiao Biluo. (YouTube/Blue Global)
Your Highness Qiao Biluo. (YouTube/Blue Global)

Para pengikutnya pun mulai mengirim sumbangan hingga mencapai 40.000 yuan (Rp 82 juta) selama sesi live streaming berlangsung. Kala itu, ia tengah melakukan live dengan vlogger lain.

Baca Juga: Vlogger China Bunuh Diri, Diduga Kecewa Operasi Plastik Gagal

Namun, pada beberapa titik, sepertinya Douyu eror sehingga filter yang digunakan vlogger seksi ini berhenti bekerja. Wajah aslinya pun menjadi terlihat. Qiao baru menyadari insiden itu saat mendapati semua orang dari ruang akses VIP di akunnya keluar.

Ilustrasi menonton live streaming. (Shutterstock)

Para penggemar yang sebelumnya menyumbangkan uang demi melihat wajah asli Qiao sekarang menuntut uangnya kembali. Mereka merasa ditipu. Walau demikian, belum ada tindakan hukum yang diambil atas tuntutan tersebut.

Baca Juga: Dina Tokio, Influencer Berhijab Ini Tuai Kontroversi

Qiao sendiri diketahui sudah menghapus akun live streaming miliknya. Meski begitu sebelum jejaknya hilang, beberapa warganet telah merekam dan mengunggahnya lagi sehingga tersebar di internet.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI