Wow, Perusahaan Ini Cari Pria Rambut Merah untuk Foto Bugil

Tujuannya untuk membantah stereotip tentang pria rambut merah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 04 Agustus 2019 icon 18:08 WIB
Wow, Perusahaan Ini Cari Pria Rambut Merah untuk Foto Bugil

Pria rambut merah. (Instagram/@redhot100)

Sebuah perusahaan foto bernama Red Hot sedang getol menyeleksi pria-pria seksi dengan rambut merah untuk foto bugil di Kalender 2020. Syaratnya cuma tiga: harus pria Eropa, berambut merah dan seksi. Wow!

Dilansir dari Mirror, sesi foto bugil dari Red Hot ini memiliki misi khusus. Salah satunya untuk mematahkan mitos tentang pria rambut merah alias redhead yang memiliki kulit pucat dan rambut menyala.

Selama ini orang-orang dengan ras 'ginger' alias berambut merah selalu malu menunjukkan sisi 'rambut merah' mereka. termasuk yang tumbuh di bagian terdalam. Nah, Red Hot ini ingin menghancurkan stereotip itu.

Baca Juga: Inilah Amaranta Hank, Mantan Wartawan yang Bikin Kampus Porno

"Ada sedikit tabu yang tersisa di dunia. Entah bagaimana rambut kemaluan warna merah, salah satunya," kata Thomas Knights, pendiri dan fotografer Red Hot, dilansir dari VT.

Menurutnya, model pria rambut merah masih sangat jarang bahkan hampir tak pernah ditemui di majalah mana pun, seolah orang dengan ras ginger ini malu memperlihatkan keunikan mereka.

Pria rambut merah. (Instagram/@redhot100)
Pria rambut merah. (Instagram/@redhot100)

Melalui proyek foto bugil ini, dia ingin menunjukkan pada dunia jika pria rambut merah juga seksi.

Baca Juga: Kalah Main Jenga, Channing Tatum Nekat Unggah Foto Bugil

"Kamu akhirnya mencintai dirimu yang berbeda, menonjol, dan mendapat perhatian. Apa kelemahan yang kamu rasakan, harus menjadi kekuatan. Setelah kamu menerima perbedaan itu, semuanya berubah dan kamu akan jadi manusia yang luar biasa," katanya.

Pria rambut merah. (Instagram/@redhot100)
Pria rambut merah. (Instagram/@redhot100)

Red Hot juga memiliki misi kemanusiaan lain, yaitu beramal untuk Testicular Cancer Awareness melalui yayasan Movember di mana kanker testis paling sering dialami oleh pria muda di Inggris.

Baca Juga: Tampil dengan Rambut Merah, Kylie Jenner Curi Perhatian di Koleksi Terbaru

Sampai saat ini, Red Hot masih mencari 12 pria 'ginger' setampan Ed Sheeran untuk foto bugil di proyek kalender Tahun 2020.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI