Lifestyle

Mirip Banget, Tukang bangunan Ini Sering Dikira Kembaran Brad Pitt

Saking miripnya, tukang bangunan ini juga sering diajak foto bareng.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Nathan Meads. (Facebook/Nathan Meads)
Nathan Meads. (Facebook/Nathan Meads)

Dewiku.com - Seorang tukang bangunan bernama Nathan Meads memiliki banyak penggemar karena wajahnya mirip Brad Pitt. Dia bahkan memutuskan alih profesi menjadi 'pria yang mirip Brad Pitt sepenuhnya'.

Dilansir dari Mirror, kemiripan Nathan dengan mantan suami Angelina Jolie ini bermula dari hobinya mengunggah foto di media sosial. Warganet pun terkecoh dengan wajahnya hingga dia jadi sering dikira Brad Pitt.

Nathan bahkan mengaku sering menyortir pesan dari 'penggemar' di media sosial yang berjumlah ratusan. Sejauh ini, dia mengaku tidak ada masalah dengan pesan-pesan itu. Bahkan, dia mencoba membalas sebisanya.

Tak cuma di dunia maya, Nathan juga kerap dimintai tanda tangan dan foto bareng di dunia nyata.

"Saya tak dapat pergi ke toko karena sering dikira Brad Pitt," ujar dia, melansir Mirror.

Nathan Meads, tukang bangunan mirip Brad Pitt. (Facebook/Nathan Meads)
Nathan Meads, tukang bangunan mirip Brad Pitt. (Facebook/Nathan Meads)

Walaupun banyak orang melihat dirinya mirip Brad Pitt, Nathan sendiri malah tak merasa seperti itu. Tukang bangunan ini bahkan tak merasa dirinya bagian dari pria berwajah ganteng yang disukai banyak wanita tersebut.

"Aku pernah punya beberapa pacar, tapi aku tak pernah mengira aku adalah salah satu dari orang-orang yang disukai semua orang," tutur dia.

Brad Pitt. (Instagram/@bradpittoffcial)
Brad Pitt. (Instagram/@bradpittoffcial)

Belakangan, Nathan mulai meninggalkan pekerjaan lamanya sebagai tukang bangunan dan mulai serius mendalami karakter barunya sebagai pria mirip Brad Pitt.

Sejauh ini, Nathan juga sudah pernah tampil di beberapa stasiun TV dan menghadiri undangan berbagai acara, termasuk peluncuran klub malam pemain bola Rio Ferdinand di Manchester.

Berita Terkait

Berita Terkini