Dinikahi Bangsawan Inggris, Begini Mewahnya Kehidupan Emma Weymouth

Model ini menjadi bangsawan berkulit gelap pertama di Inggris.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 07 Agustus 2019 icon 18:36 WIB
Dinikahi Bangsawan Inggris, Begini Mewahnya Kehidupan Emma Weymouth

Emma Weymouth. (Instagram/@emmaweymouth)

Seorang model kulit gelap yang sering membawakan rancangan D&G memiliki hidup mewah setelah menikah dengan bangsawan Inggris. Dari glamornya dunia mode, hidup Emma Weymouth kini semakin bergelimang harta setelah dinikahi Ceawlin Thynn.

Layaknya bangsawan lain, Emma pun hidup penuh kemewahan. Sang suami yang bergelar Viscount membawanya pada gelar baru, yakni Viscountess.

Sejak menikah tahun 2013 lalu, suaminya memboyong Emma di kediaman mewah yang bersejarah. Rumah yang terkenal dengan nama Longleat House itu berada di wilayah Wiltshire, Inggris.

Baca Juga: Keseringan Operasi Plastik, Model Seksi Ini Malah Dibilang Mirip Alien

Sebagai salah satu bangunan megah bersejarah, tentu tidak sembarang orang bisa menghuni rumah bergaya Renaissance itu.

Dilansir dari longleat.co.uk, rumah dengan taman labirin terpanjang di dunia itu berdiri megah bak istana khas Eropa. Longleat bahkan dianggap sebagai salah satu contoh terbaik dari rumah bangsawan High Elizabeth yang masih berdiri di Inggris hingga sekarang.

Emma Weymouth. (Instagram/@emmaweymouth)
Emma Weymouth. (Instagram/@emmaweymouth)

Emma Weymouth kerap menunjukkan sudut rumah mewahnya di Instagram. Tidak hanya sudut ruangan yang mewah, Emma juga sering mengabadikan taman labirin yang menjadi ikon Longleat House selama ratusan tahun.

Baca Juga: Sudah Kurus, Model Ceking Ini Masih Dipaksa Diet Hingga Menyisakan Tulang

Walaupun hidup mewah, Emma kerap mendapat perlakuan rasisme dari sesama bangsawan Inggris karena warna kulitnya. Model yang merangkap chef ini memang terhitung bangsawan Inggris berkulit gelap pertama.

Baca Juga: Unggah Foto Bugil dan Sampaikan Pesan Inspiratif, Model Ini Panen Hujatan

Longleat House. (longleat.co.uk)
Longleat House. (longleat.co.uk)

Belakangan Emma Weymouth dapat membaur lebih baik dengan kalangan bangsawan. Terbukti, dia terlihat bisa menjaga hubungan baik dengan keponakan Putri Diana, Lady Kitty Spencer.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI