Ramalan Zodiak 15 Agustus 2019, Virgo Jangan Jadi Pengecut

Sudah siap menyimak ramalan zodiak hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 14 Agustus 2019 icon 20:09 WIB
Ramalan Zodiak 15 Agustus 2019, Virgo Jangan Jadi Pengecut

Ilustrasi berpikir positif untuk zodiak Aries. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

Mengawali hari dengan hal yang positif dipercaya bakal membawa kita pada hal positif lainnya. Paling tidak itulah yang dikatakan ramalan zodiak 15 Agustus untuk si Aries.

Lalu, bagaimana dengan zodiak lainnya? Apakah hal positif juga mengiringi harimu atau justru sebaliknya? Biar lebih jelas, simak ramalan zodiak yang sudah dirangkum dari Horoscope.com berikut ini.

1. Aries

Baca Juga: Capricorn Paling Bikin Kesal, Bersikap Romantis Bukan Keahlian 5 Zodiak Ini

Hal positif akan terus mengiringi harimu jika kamu membuka hari dengan pikiran positif pula. Kamu juga selalu menggebu-gebu dalam berbicara sehingga tidak menyisakan ruang untuk orang lain. Cobalah untuk mengambil nafas dan biarkan orang lain menyuarakan pendapat mereka.

2. Taurus

Sejauh ini, Taurus telah memikirkan banyak hal hingga lupa dengan hal-hal lain yang lebih realistis dan penting. Cobalah mengistirahatkan pikiranmu dengan berlatih meditasi. Barangkali ada pengaruhnya dengan kesehatan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Asmara 14 Agustus 2019, Sagitarius Bakal Jatuh Hati

3. Gemini

Ada sebuah pengalaman baru yang sedang kamu nikmati belakangan ini. Rasanya seperti menemukan hal menarik yang memberikan gairah hidup baru. Teruskan dan nikmati saja setiap menitnya.

4. Cancer

Kamu sangat intuitif dan cepat tanggap terhadap hal-hal yang yang mencurigakan. Tak diragukan lagi, kamu memang dapat berpikir selangkah lebih maju. Sayangnya hal ini membuat Cancer jadi sangat sensitif.

Traveling Ramah Lingkungan (Pixabay/Pexels)
Ilustrasi leo si cinta kebebasan. (Pixabay/Pexels)

5. Leo

Zodiak Leo adalah orang yang cinta kebebasan hingga ia sangat disegani. Tak ada seorang pun yang bisa menghentikan langkah Leo, namun ada baiknya jika sekali-kali bersikap realistis dan tak hanya mengikuti kebebasan hati.

6. Virgo

Mengakui kesalahan adalah sikap seorang kesatria dan hal itulah yang sedang dinantikan oleh lingkunganmu. Jangan jadi pengecut dengan lari dari kesalahan. Buktikan kalau kamu tidak seburuk itu. Keadaan bakal segera membaik jika kamu mengakui kesalahan.

7. Libra

Libra sedang tidak sabar untuk terlibat dalam proyek baru. Lakukan dan buktikan jika campur tanganmu memang memberikan hasil yang memuaskan. Jangan mengerjakan banyak hal secara sekaligus. Sebaiknya ambil pekerjaan satu per satu dan selesaikan dengan tuntas.

8. Scorpio

Komunikasimu dengan orang lain akan sangat baik. Kamu dapat berbagi ide dengan orang lain dan berikan kepercayaan pada mereka untuk menjalankan tanggungannya. Kalian bisa saling bekerja sama untuk hal yang lebih baik.

9.Sagitarius

Kamu perlu lebih sering menyampaikan pendapat agar orang lain tahu di mana posisimu saat ini. Jika mereka menyadari kehadiranmu, maka jalanmu akan lebih mudah ke depannya.

Ilustrasi sahabat / teman sedang marah [shutterstock]
Ilustrasi menyampikan pendapat. (shutterstock)

10. Capricorn

Capricorn mesti lebih tegas dalam menyampaikan pendapat. Kamu bisa dianggap sebagai orang yang mudah menurut jika tidak mengutarakan isi pikiranmu. Keluarkan pendapat dengan tegas dan tidak argumentatif. Jangan juga merendahkan orang lain.

11. Aquarius

Aquarius sedang menikmati harinya yang berjalan mulus. Tak ada pergolakan yang berarti. Hal yang mesti dilakukan adalah menjalani hari dengan riang dan mengikuti setiap ritmenya dengan senang hati. Menyenangkan bukan?

12. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak 13 Agustus 2019: Sagitarius Dilema, Gemini Jomblo Bahagia

Zodiak Pisces sedang diuji pertahanannya. Jika kamu sedang dalam situasi perdebatan, jangan mundur dan teruslah bertahan. Pisces sangat baik dalam melakukan pengamatan dan paham ke mana arah tujuan lawan bicaranya. Sedikit agresif mungkin dibutuhkan untuk membalikkan situasi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI