Home Workout Package, Olahraga di Rumah Jadi Lebih Mudah

Tak ada lagi alasan untuk malas olahraga di rumah

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 23 Agustus 2019 icon 08:50 WIB
Home Workout Package, Olahraga di Rumah Jadi Lebih Mudah

Reebok Yoga Mat. (Istimewa/SHAGA)

Gaya hidup sehat menjadi dambaan banyak orang. Namun, adakah yang masih bingung bagaimana caranya biar olahraga di rumah terasa menyenangkan tapi tidak ribet?

Brand penyedia produk dan perlengkapan fitness, SHAGA, menawarkan Home Workout Package untuk memudahkan Anda olahraga di rumah. Paket tersebut terdiri dari Treadmill Reebok ZJET 430, BH G 119X Nevada Plus, dan Yoga Mat.

"Saat ini, banyak masyarakat yang jarang melakukan olahraga karena tidak ada waktu, malas untuk keluar rumah dan sebagainya, sedangkan olahraga merupakan hal penting untuk kesehatan," ujar Wiwit Ratna Juwita, Brand Manager SHAGA Indonesia, dalam rilis yang diterima DewiKu.com, Selasa (20/8/2019) lalu.

Baca Juga: Diyakini Super Sehat, Rupanya Minyak Kelapa Bisa Menjadi Racun

"Oleh karena itu, kami menghadirkan Home Workout Package yang berguna untuk memudahkan masyarakat berolahraga di rumah," imbuhnya.

Home Workout Package adalah paket alat olahraga dengan kegunaan dan manfaat masing masing. BH G 119X Nevada Plus memiliki manfaat untuk melatih otot-otot, Yoga Mat dapat digunakan untuk melakukan perenggangan otot tubuh, sementara Treadmill Reebok ZJET 430 berguna untuk kesehatan jantung.

Treadmill Reebok ZJET 430. (Istimewa/SHAGA)
Treadmill Reebok ZJET 430. (Istimewa/SHAGA)

Tertarik olahraga di rumah dengan beberapa produk unggulan tersebut? Home Workout Package sudah tersedia di gerai SHAGA seluruh Indonesia.

Baca Juga: Udara Jadi Sumber Asupan Energi, Wanita Ini Mengaku Tidak Makan 97 Hari

Baca Juga: Hobi Makan, Ini Rahasia Michelle Joan Tak Memusingkan Berat Badan

"Pelanggan bisa mendapatkan paket ini hanya dengan Rp 2,9 juta perbulan dengan cicilan 0% menggunakan kartu kredit dari bank yang bekerjasama dengan SHAGA," ungkap Wiwit.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI