Ramalan Zodiak 28 Agustus 2019, Saat Tepat untuk Jujur Kepadanya!

Jangan siakan kesempatan yang ada.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 28 Agustus 2019 icon 09:00 WIB
Ramalan Zodiak 28 Agustus 2019, Saat Tepat untuk Jujur Kepadanya!

Ilustrasi pasangan sejenis. (Unsplash/Sam Manns)

Kejujuran dan keterbukaan menjadi salah dua kunci untuk hubungan yang awet. Sudah mulai jenuh? Maka, ini hari yang tepat untuk memberi percikan asmara. Beberapa zodiak perlu lebih terbuka untuk bisa mewujudkannya.

Seperti dirangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak asmara 28 Agustus 2019. 

1. Aries

Baca Juga: Terlalu Jujur, Ini 5 Zodiak yang Tidak Pandai Berbohong

Hari ini akan begitu banyak tawa dari teman-teman yang membuatmu bahagia. Banyak kehangatan yang akan kamu dapatkan dari teman terdekat. Jika ada yang ingin kamu katakan dengan jujur, sekarang lah saatnya.

2. Taurus

Kesempatan baik untuk mengekspresikan perasaanmu secara jujur dan terbuka pada pasangan. Waktu yang tepat untuk menyelesaikan setiap masalah yang belum mendapat titik temu.

Baca Juga: Tipe Mobil Paling Oke berdasarkan Zodiak, Siap Beli?

3. Gemini

Orang yang Anda cintai tampaknya berada dalam suasana hati yang bersemangat dan penuh petualangan. Saatnya menjajal hal baru dengan pasangan serta menemukan minat baru.

4. Cancer

Mungkin seorang rekan kantor diam-diam menaruh rasa padamu, tapi kamu tidak menyadarinya. Tidak ada salahnya untuk memulainya. Ini akan membuatmu bergairah datang ke kantor!

Pasangan kekasih. (Unsplash/Pablo Heimplatz)
Pasangan kekasih. (Unsplash/Pablo Heimplatz)

5. Leo

Ada kesempatan untuk jujur satu sama lain, dan berbicara secara positif tentang masa depan serta setiap perubahan yang ingin dilakukan. Ini juga saatnya bagi kalian berdua untuk pergi keluar dan bersenang-senang.

6. Virgo

Orang spesial mungkin akan muncul dari arah yang tak terduga. Bisa di tempat kerja, mall, atau bahkan rumah sakit. Akan ada rasa ketertarikan dan perasaan sudah saling kenal sejak lama. Ini bisa jadi luar biasa. Jadi, ikuti saja arusnya.

7. Libra

Jika kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada orang terdekat dan tersayang, ucapkan dengan keras dan jelas. Jangan cuma dipendam. Mereka perlu tahu perasaanmu yang sebenarnya.

8. Scorpio

Zodiak Scorpio, jangan lewatkan malam dengan biasa-biasa saja. Jika kamu mau jujur, terbuka, serta apa adanya, kamu dan pasangan dapat mengalami waktu yang tak terlupakan.

Ilustrasi pasangan suami istri. (Unsplash/Toa Heftiba)
Ilustrasi pasangan suami istri. (Unsplash/Toa Heftiba)

9. Sagitarius

Hari ini mungkin kamu harus memilih satu dari dua, yakni menghabiskan waktu tenang berdua bersama pasangan atau berpesta dengan teman-teman. Pilih yang sekiranya kamu mampu jalani, ya.

10. Capricorn

Merupakan ide bagus untuk menghibur diri di rumah hari ini dan mengundang beberapa teman yang membuatmu merasa sangat nyaman. Selain itu, Ada kemungkinan untuk lebih dekat dengan seseorang yang dikenal dari masa lalu.

11. Aquarius

Waktu yang tepat untuk menggairahkan kembali hubungan yang sudah lesu. Jika kamu sudah berkencan untuk sementara waktu, pergilah ke tempat yang baru, istirahat dulu dengan rutinitas dan bersenang-senanglah.

12. Pisces

Baca Juga: Duh, 3 Zodiak Ini Diprediksi Alami Patah Hati di 2019

Perasaan yang kuat tentang seseorang muncul begitu mencolok hari ini. Zodiak Pisces mungkin merasa punya hubungan yang kuat dan dalam dengan orang tersebut. Gayung bersambut, ia juga memberi kehangatan yang tidak kamu sadari.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI