Playboy Berat, Pangeran Inggris Ini Pernah Dekati Ribuan Gadis!

Cap playboy sudah melekat dalam diri Pangeran Andrew.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 28 Agustus 2019 icon 19:00 WIB
Playboy Berat, Pangeran Inggris Ini Pernah Dekati Ribuan Gadis!

Ucapan ulang tahun dari Sarah Ferguson untuk Pangeran Andrew. (Instagram/@sarahferguson15)

Pangeran Harry selama ini selalu dicap sebagai anggota Kerajaan Inggris paling playboy. Nah, ternyata ada sosok lain yang ternyata jauh lebih flamboyan dari Pangeran Harry, yakni pamannya sendiri, Pangeran Andrew.

Ya, Pangeran Andrew yang beberapa waktu lalu terjerat kasus perdagangan seks adalah sosok yang tidak bisa jauh dari banyak wanita. Melansir The Sun, perceraiannya dengan Sarah Ferguson juga salah satunya karena hal ini.

Pada awal-awal mereka bercerai, Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson dikabarkan masih saling cinta tapi kebiasaan adik Pangeran Charles ini tidak dapat lagi ditolerir oleh Sarah.

Baca Juga: Gemas, Bayi Archie Dapat Warisan Warna Rambut Ini dari Orangtuanya

Sisi playboy Pangeran Andrew sudah tampak sejak belia. Ayah dari Putri Beatrice dan Putri Eugenie ini sangat mudah jatuh cinta dan selalu tertarik untuk mendekati wanita cantik.

Teman dekatnya sendiri berkata kalau Pangeran Andrew memiliki banyak kekasih.

Pangeran Andrew. (Shutterstock)
Pangeran Andrew. (Shutterstock)

"Dia mencari wanita-wanita cantik dan jika dihitung semua kekasihnya selama bertahun-tahun, maka akan lebih dari seribu," ujar orang terdekat ini, masih dari The Sun.

Baca Juga: 3 Ajudan Telah Mengundurkan Diri, Meghan Markle Punya Sekretaris Baru Lagi

Sadar mantan suaminya sangat flamboyan dan playboy, Sarah ferguson memilih menjaga perasaannya sendiri dan tidak mau rujuk walau masih cinta. Keduanya lantas memilih jadi orangtua bagi dua putrinya sekaligus menjadi teman baik.

Baca Juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Ternyata Ingin Punya Anak Sebanyak Ini

Pangeran Andrew. (Instagram/@hrhthedukeofyork)
Pangeran Andrew. (Instagram/@hrhthedukeofyork)

Kini saat Pangeran Andrew terjerat kasus perdagangan seks, Sarah lagi-lagi pasang badan melindungi pria bergelar Duke of York itu. Ia tampak pergi berlibur dengan mantan suaminya seolah mengabarkan pada media bahwa sebagai teman baik, Sarah bakal selalu membela Pangeran Andrew.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI