Ramalan Zodiak 29 Agustus 2019, Solusi Datang dari Arah Tak Terduga

Terkadang solusi dan peluang datang saat tak dicari.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 28 Agustus 2019 icon 20:07 WIB
Ramalan Zodiak 29 Agustus 2019, Solusi Datang dari Arah Tak Terduga

Ilustrasi bekerja. (Unsplash/rawpixel)

Gesekan dan tekanan di tempat kerja menjadi sesuatu yang tidak terhindarkan. Terkadang, mengendorkan perlawanan dapat mendatangkan solusi tak terduga.

Seperti dirangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak karier 29 Agustus 2019. Yuk, simak!

1. Aries

Baca Juga: Tipe Mobil Paling Oke berdasarkan Zodiak, Siap Beli?

Tidak semua peluang yang kamu harapkan akan datang melalui cara logis. Sebaliknya, mereka datang melalui sumber yang tak terduga.

2. Taurus

Sesosok wanita akan menjadi jembatan penolong bagi pemilik zodiak Taurus. Wanita ini akan membantumu bergerak pada proyek yang tertunda atau terabaikan. Ambil saran darinya dan masukkan ke dalam pekerjaan.

Baca Juga: Jangan Abaikan Girls, Nasihat Karier Ini Ada Benarnya!

3. Gemini

Orang-orang yang sangat keras kepala akan mendekatimu untuk meminta nasihat kreatif. Bekerja samalah. Pendekatan berbeda kalian bakal menyatu secara ajaib untuk menciptakan sesuatu yang jauh lebih besar.

4. Cancer

Kamu bangun dengan energi yang luar biasa. Sebuah ide yang melintas tadi semalam atau pagi buta mendorongmu untuk mengambil tindakan. Jangan merasa ragu menjalankannya.

Ilustrasi dunia kerja, pekerja profesional, karir. (Shutterstock)
Ilustrasi dunia kerja, pekerja profesional, karir. (Shutterstock)

5. Leo

Kamu akan merasakan hubungan psikis yang penting dengan seseorang hari ini dan bakal terasa sangat mendalam. Anda secara naluriah tahu apa yang dipikirkan dan/atau rasakan satu sama lain. Kemungkinan besar, koneksi ini bakal mengarah pada terobosan penting dalam pekerjaan.

6. Virgo

Saat kamu tengah berhadapan dengan masalah sulit yang tampaknya tidak mungkin diselesaikan, rileks sejenak. Jangan menantang atau keras kepala. Ikuti saja alurnya dan kamu akan berhasil menavigasi rintangan apapun.

7. Libra

Solusi akan datang melalui hati alih-alih dari kepala. Zodiak Libra perlu  memerangi setiap situasi sulit dengan belas kasih dan pengertian. Dengan begitu, niscaya kesulitan yang kamu alami akan luluh dengan mudah. Percaya instingmu.

8. Scorpio

Alokasikan energi untuk hal-hal yang bisa kamu tangani. Jangan repot-repot mencoba bergerak maju ke area di mana kamu mengalami perlawanan. Alam semesta telah menetapkan jalur yang jelas dan mudah bagimu.

Ilustrasi karyawan dan atasan di kantor, karier karyawan, pekerja kantor. [Shutterstock]
Ilustrasi karyawan dan atasan di kantor, karier karyawan, pekerja kantor. [Shutterstock]

9. Sagitarius

Demi memajukan karir, kamu harus mengambil risiko. Miliki dasar yang kuat untuk bekerja tapi jangan takut untuk berkembang ke tempat yang tidak diketahui. Biarkan diri bermimpi dan berkembang alih-alih cuma bertahan di zona nyaman.

10. Capricorn

Rekan di tempat kerja cenderung memberimu kesulitan. Mulanya kamu mungkin marah pada sifat agresifnya. Namun, setelah tahu lebih dekat, rupanya ia membantumu melihat perspektif lain.

11. Aquarius

Gesekan lama antara dirimu dan rekan kerja akan mereda hari ini karena kalian akhirnya saling mengerti. Sebuah acara di tempat kerja akan membawa kalian lebih dekat. Kalian bakal sadar bahwa siapapun pasti pernah melakukan kesalahan.

12. Pisces

Baca Juga: 7 Karier di Industri Kecantikan yang Bisa Dijadikan Pilihan

Roda akan berputar. Kamu tiba-tiba ada di tempat yang berbeda hari ini, bukan lagi yang kemarin. Kamu berada di tempat yang lebih baik dan membuatmu lebih percaya diri.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI