5 Zodiak Ini Punya Selera Humor Kering, Kadang Malah Bikin Bingung

Selera humor mereka agak berbeda.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 17 Mei 2019 icon 13:03 WIB
5 Zodiak Ini Punya Selera Humor Kering, Kadang Malah Bikin Bingung

Ilustrasi perempuan tertawa. (Unsplash/Gabrielle Henderson)

Tidak semua orang mempunyai selera humor yang sama. Ada orang yang suka guyonan receh, ada pula yang bawaanya sarkas. Namun, tahukah kamu? Ada beberapa zodiak yang cenderung memiliki selera humor kering.

Saat seseorang dengan selera humor kering mengatakan lelucon, itu tidak selalu jelas lucu. Dia biasanya mengatakannya dengan nada serius atau tanpa emosi.

Nah, melansir dari Your Tango, inilah 5 zodiak yang memilki selera humor kering.

Baca Juga: Cenderung Agresif, Inilah 5 Zodiak Paling Ambisius

1. Aquarius

Aquarius cukup berbeda. Hanya karena sesuatu membuat orang lain tertawa, tidak ada jaminan bahwa itu akan membuatnya tertawa juga. Di sisi lain, kadang-kadang Aquarius adalah satu-satunya orang yang mengerti lelucon mereka. Walau begitu, hal itu tidak menghentikan Aquarius untuk menikmati humor mereka sendiri.

Ilustrasi perempuan tertawa. (Unsplash/Tyler Nix)
Ilustrasi perempuan tertawa. (Unsplash/Tyler Nix)

2. Virgo

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Berbakat Jadi Penulis, Imajinatif dan Pandai Merangkai Kata

Virgo seringkali sinis. Jadi jangan heran jika mereka menggunakan sarkasme sebagai cara untuk merasa superior. Hal itu juga berlaku saat mereka melontarkan lelucon atau guyonan. Baginya, orang yang tidak memahami humornya tidak cukup pintar.

3. Scorpio

Selera humor zodiak Scorpio yang kering juga bisa sangat gelap dan bisa membuat orang di sekitar mereka malah merasa tidak nyaman. Mereka punya cara untuk mengatakan hal-hal lucu dengan ekspresi serius di wajah mereka dan kualitas vokal yang monoton.

Ilustrasi perempuan tertawa. (Unsplash/Priscilla Du Preez)
Ilustrasi perempuan tertawa. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

4. Pisces

Terkadang Pisces merasa seolah-olah tidak ada yang mengerti selera humor mereka. Sebab, humornya bukan cuma kering tapi juga agak aneh. Mereka bisa menjadi sarkastik, tetapi mereka tidak berusaha untuk menyakiti siapa pun dengan humor mereka .

5. Cancer

Baca Juga: Jago Akting, 6 Zodiak Ini Berbakat Jadi Bintang Film

Cancer akan mengatakan hal-hal tak terduga yang lucu tetapi bakal butuh waktu bagi orang untuk menyadari betapa lucunya mereka. Selera humor Cancer mungkin tidak begitu mencolok seperti badut, tetapi humor para pemilik zodiak ini tampaknya lebih pribadi dan terarah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI