Lebih Suka Tidur Pakai atau Tanpa Kaus Kaki? Ternyata Begini Kepribadianmu

Kamu tim tidur pakai atau tanpa kaus kaki?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 16 September 2019 icon 15:17 WIB
Lebih Suka Tidur Pakai atau Tanpa Kaus Kaki? Ternyata Begini Kepribadianmu

Ilustrasi kaus kaki. (Unsplash/Aleex Geerts)

Kebanyakan orang mungkin terbiasa tidur tanpa kaus kaki. Namun, sebagian lainnya malah merasa wajib memakai kaus kaki agar tidur lebih nyenyak. Kamu tim yang mana, nih?

Sekilas mungkin ini hanyalah masalah kebiasaan. Namun dilansir dari Buzzfeed, ternyata itu dapat mengungkap kepribadian, bahkan kondisi kesehatan. Penasaran seperti apa penjelasannya?

1. Tidur dengan kaus kaki

Baca Juga: Membaca Kepribadian dari Cara Berjalan, Penasaran?

Jika kamu lebih suka tidur menggunakan kaus kaki, ini dapat menjadi pertanda kondisi kesehatan juga kepribadianmu. Orang yang sering merasa kedinginan menandakan mereka mempunyai metabolisme tubuh yang rendah.

Selain itu, ini juga dapat jadi pertanda kamu punya sirkulasi peredaran darah yang buruk. Rasa dingin yang kamu alami bisa berasal dari ketebalan kulit. Semakin tipis kulitmu, maka semakin dingin yang kamu rasakan.

Secara kepribadian, orang-orang yang menggunakan kaus kaki ketika tidur dikatakan adalah orang yang merasa selalu ingin dilindungi.

Baca Juga: Ternyata Wanita Perlu Tidur Lebih Lama Ketimbang Pria, Kok Bisa?

Ilustrasi kaus kaki. (Unsplash/Fresh Connection)
Ilustrasi kaus kaki. (Unsplash/Fresh Connection)

Kamu lebih memilih berada di tempat yang nyaman. Dalam hal menjalin hubungan, kamu menginginkan hubungan yang dalam dan begitu intim.

Kamu adalah orang yang sensitif dan mudah tersentuh perasaannya. Kamu pun tak keberatan menceritakan hal-hal pribadimu kepada orang lain.

2. Tidur tanpa kaus kaki

Jika kamu merasa tak nyaman menggunakan kaus kaki ketika tidur, ini bisa jadi pertanda kalau kamu memiliki metabolisme tubuh yang baik dan peredaran darah yang lancar.

Selain itu, kamu juga mempunyai kulit yang lebih tebal dibandingkan mereka yang memilih tidur dengan menggunakan kaus kaki.

Menggunakan kaus kaki justru akan membuatmu merasa kepanasan karena tubuhmu sudah menghasilkan suhu panas yang cukup.

Di sisi lain, hal ini juga dapat menggambarkan tentang bagaimana caramu berinteraksi dengan orang lain.

Ilustrasi kaus kaki. (Unsplash/Thought Catalog)
Ilustrasi kaus kaki. (Unsplash/Thought Catalog)

Mereka yang lebih memilih tidur tanpa menggunakan kaus kaki adalah orang mandiri. Kamu menghargai waktu kesendirianmu dan cuma berinteraksi dengan orang lain saat kamu menginginkannya.

Baca Juga: Kisah Wanita Diet Pakai Kokain, Tak Seindah yang Dibayangkan

Dalam hubungan, kamu lebih memilih untuk menjadi pelindung ketimbang menjadi orang yang dilindungi. Kamu tahu bagaimana cara untuk melindungi orang-orang yang kamu sayangi. Kamu jujur, tulus, dan terkadang dapat menjadi sangat berani.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI