Sekarang Jadi Wanita Sukses, Victoria Beckham Dulunya Korban Bullying

Ia pernah menjadi korban bullying verbal dan fisik.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 18 September 2019 icon 15:13 WIB
Sekarang Jadi Wanita Sukses, Victoria Beckham Dulunya Korban Bullying

Koleksi terbaru busana Victoria Beckham. (Instagram/@victoriabeckham)

Jika kita melihat sosok Victoria Beckham sekarang, tentu yang terlintas adalah kekaguman karena ia berhasil menjadi seorang wanita, istri, dan ibu yang sukses.

Namun, ternyata sebelum berhasil mencapai segala kesuksesan saat ini, ia pernah mengalami masa-masa suram. Istri David Beckham ini pernah jadi korban bullying verbal dan fisik.

Dilansir dari laman Glamour, Victoria Beckham mengungkit hal tersebut saat membahas cara ia mengajarkan tentang kebaikan kepada putri bungsunya, Harper.

Baca Juga: Alpukat Kunci Kulit Glowing Victoria Beckham, Pakar Gizi Beri Peringatan

"Saya sering dirundung saat sekolah, secara mental maupun fisik. Saya bisa menggunakan pengalaman tersebut untuk mengajarkan Harper perempuan harus baik hati terhadap sesama," cerita Victoria Beckham.

Victoria menceritakan bagaimana perlakuan buruk yang didapatnya dari anak-anak sepantaran semasa sekolah. "SMP rasanya bagai neraka," ungkap dia.

David Beckham dan Victoria Beckham. (Instagram/@davidbeckham)
David Beckham dan Victoria Beckham. (Instagram/@davidbeckham)

"Anak-anak mengambil sesuatu dari anjing puddle lalu melempari saya. Saya hanya bisa terdiam dan berdiri sendiri. Saya tak punya banyak teman saat itu," lanjut ibu empat itu.

Baca Juga: Tampil Beda dari Biasanya, Melania Trump Cuma Pakai Kaus Oblong

Berangkat dari pengalaman pada masa suram tersebut, Victoria Beckham berharap anak-anaknya bisa belajar memperlakukan orang sebagaimana mereka ingin diperlakukan.

Foto Victoria Beckham yang terlihat seperti topless. (Instagram/@brooklynbeckham)
Foto Victoria Beckham. (Instagram/@brooklynbeckham)

Beruntungnya, Victoria Beckham berhasil sembuh dari trauma sebagai mantan korban bullying. Ia pun tumbuh menjadi seorang wanita yang berhasil dari sisi keluarga maupun karir.

Baca Juga: Pakai Piyama Victoria Beckham, Ini Gaya Priyanka Chopra dan Sophie Turner

Semoga banyak korban bullying yang masih mempunyai semangat untuk sembuh dari trauma dan berhasil bertahan untuk memulai hidup yang lebih baik dari sebelumnya seperti Victoria Beckham.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI