Tak Mudah Luluh, 5 Zodiak Perempuan Ini Terkenal Punya Pendirian Kuat

Kalau kamu sedang tertarik dengan salah satu zodiak di bawah ini, sepertinya harus lebih banyak bersabar, ya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 18 September 2019 icon 15:48 WIB
Tak Mudah Luluh, 5 Zodiak Perempuan Ini Terkenal Punya Pendirian Kuat

Ilustrasi perempuan. (Unsplash/Dorothy Puscas)

Setiap perempuan pasti mempunyai kepribadian berbeda-beda. Membaca kepribadian mereka pun sangat bisa dilakukan melalui zodiak.

Nah, ada beberapa zodiak perempuan yang ternyata sulit ditaklukan. Umumnya, mereka mempunyai pendirian kuat sehingga hatinya sangat sulit diluluhkan.

Bagi para laki-laki yang sedang mendekati salah satu dari lima zodiak perempuan yang sulit ditaklukan di bawah ini, semangat, ya!

Baca Juga: Calon Istri Idaman, Kepribadian Cewek Virgo Rawan Bikin Cowok Jatuh Hati

1. Leo

Leo dikenal punya pribadi yang sulit dikontrol dan dominan. Dia susah didapatkan karena pada dasarnya mementingkan karier atau keluarga terlebih dahulu. perempuan Leo juga tipe orang yang santai jika menyangkut soal asmara.

Dia termasuk pribadi mandiri yang kurang membutuhkan laki-laki dalam meniti kariernya. Mereka juga punya banyak target hidup sehingga saat ada laki-laki yang mungkin mendekat, besar kemungkinan akan ditolak secara halus olehnya.

Baca Juga: Gampang Menyerah, Ternyata 5 Zodiak Ini Cenderung Enggan Perjuangkan Cinta

2. Aries

Perempuan Aries memiliki pribadi yang keras kepala dan pendirian kuat. Mereka adalah orang yang cukup sibuk dengan segala prestasi dan karier yang ingin dicapai.

Ilustrasi perempuan sebagai anak pertama. (Unsplash/Ayo O)
Ilustrasi perempuan. (Unsplash/Ayo O)

Jangankan untuk memikirkan lelaki, menyisihkan waktu luang untuk istirahat atau sekadar melepas penat bersama keluarga saja, Aries perlu mencuri waktu di tengah padatnya jadwal.

Aries sebenarnya bakal luluh dengan laki-laki yang dapat mengimbangi karakteristik yang dia miliki. Namun dengan pribadinya yang kuat tersebut, banyak laki-laki mundur karena merasa belum pantas bersanding dengannya.

3. Gemini

Perempuan Gemini dikenal rendah hati dan punya banyak teman lelaki. Bukannya jual mahal, mereka termasuk tipe orang yang santai dan mengesampingkan urusan cinta. Mereka juga dikenal cerdas dan punya kriteria yang tinggi bagi pasangan.

Ilustrasi perempuan berolah raga [Shutterstock].
Ilustrasi perempuan. [Shutterstock].

Kamu yang mendambakan Gemini siap-siap bertepuk sebelah tangan karena tak sembarang orang akan diterimanya. Mereka cukup selektif dalam memilih pasangan hidup. Kamu perlu benar-benar memahami perempuan Gemini jika mau mendapatkan hatinya.

4. Libra

Libra dari dulu dikenal merupakan sosok menawan dengan segala kebijaksanaan yang dimiliki. Perempuan Libra juga demikian. Walau terkadang malu atau diam, mereka punya pribadi yang berkharisma dari luar dan dalam.

Sosoknya penuh dengan kehatian-hatian dan detail. Itu juga faktor yang membuat perempuan Libra sulit jatuh cinta. Mereka akan mempertimbangkan segala aspek jika ada yang tengah mendekati.

5. Scorpio

Scorpio sangat lengket saat sudah menemukan teman hidupnya. Walau begitu, kamu perlu jatuh bangun dulu untuk mendapatkan perhatiannya Scorpio. Mereka termasuk orang yang sulit ditebak keinginannya dan pintar menyembunyikan sesuatu.

Ilustrasi perempuan bekerja, wanita karier. (Shutterstock)
Ilustrasi perempuan bekerja, wanita karier. (Shutterstock)

Perempuan dengan zodiak Scorpio menganggap bahwa tidak sembarang orang bisa masuk dalam hidupnya. Mereka akan memberikan kesempatan pada orang yang benar-benar serius menjalin hubungan dengannya.

Bukannya jual mahal, perempuan seperti ini tahu apa yang mereka mau. Mereka tidak menomorsatukan hubungannya dengan pasangan. Mereka memiliki impian yang perlu diraih terlebih dahulu.

Baca Juga: Lebih Suka Tidur Pakai atau Tanpa Kaus Kaki? Ternyata Begini Kepribadianmu

Tipe perempuan seperti ini cenderung enggan meladeni laki-laki yang cuma ingin main-main dan tak punya keinginan komitmen.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI