Kate Middleton Kalah Populer dari Wanita Ini di Sekolah Anaknya, Siapa Dia?

Dikabarkan sosok wanita tersebut adalah seorang model seksi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 19 September 2019 icon 14:38 WIB
Kate Middleton Kalah Populer dari Wanita Ini di Sekolah Anaknya, Siapa Dia?

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Keluarga Kerajaan Inggris memang selalu punya citra eksklusif yang membuat orang lain jadi segan. Namun, baru-baru ada fakta mengejutkan. Kate Middleton disebut kalah populer dari seorang wanita. Siapakah dia?

Dilansir dari Daily Mail, ternyata Kate Middleton bukanlah sosok ibu paling populer di sekolah Pangeran George dan Putri Charlotte.

Kedua anak Pangeran William dan Kate Middleton tersebut diketahui bersekolah di St Thomas's Battersea, London, Inggris. Beberapa minggu lalu, The Duke dan Duchess of Cambridge mengantar kedua anak mereka ke sekolah.

Baca Juga: Kate Middleton Sering Bertukar Pakaian dengan Ibu dan Adik, Ini Buktinya!

Saat mereka mengantar anak-anak ke sekolah, berita tersebut cukup mencuri perhatian publik. Gaya hingga warna rambut Kate Middleton dan suaminya pun ikut dibahas.

Namun, menurut salah satu orangtua yang anaknya juga sekolah di sana, Kate Middleton bukanlah ibu yang paling populer di sekolah. Hal itu karena ada orang yang dianggap lebih mencuri perhatian dibanding kakak ipar Meghan Markle tersebut.

Warna Rambut Baru Kate Middleton. (Instagram/@michaelkors)
Warna Rambut Baru Kate Middleton. (Instagram/@michaelkors)

"Tak ada yang memberikan pandangan kedua untuk Kate saat dia mengantar anak sekolah. Di sekolah ada model Victoria's Secret yang juga mengantar anaknya sekolah, dan para ayah lebih tertarik padanya," kata orangtua murid itu

Baca Juga: Paling Pirang Selama Jadi Duchess, Ini Warna Rambut Baru Kate Middleton

Jadi, siapa sosok model Victoria's Secret tersebut? Sayangnya, hingga saat ini identitas sang model belum terungkap.

Sementara itu, St Thomas's Battersea adalah sekolah dengan biaya hampir Rp 300 juta setahunnya. Tidak heran jika murid yang mendaftar di sana datang dari keluarga kerajaan, bangsawan, hingga artis.

Baca Juga: Tips dari Dokter Kerajaan, Caranya Tetap Sehat seperti Ratu Elizabeth II

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Pangeran George sendiri berteman dengan anak dari anggota kerajaan Lord Frederick Windsor dan aktris Inggris Sophie Winkleman. Model Cara Delevingne bersama adiknya Poppy and Chloe pun diketahui lulusan sekolah elit tersebut.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI