Bukannya Pelit, 4 Zodiak Ini Cuma Bergaya Hidup Hemat

Sekilas, banyak yang mengira mereka pelit. Padahal 4 zodiak ini cuma hemat, kok.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 01 Oktober 2019 icon 16:12 WIB
Bukannya Pelit, 4 Zodiak Ini Cuma Bergaya Hidup Hemat

Ilustrasi hemat. (Pixabay/sajinka2)

Beberapa zodiak memiliki caranya sendiri untuk berhemat. Kadang, saking hematnya, beberapa zodiak malah sering dikira pelit oleh teman-temannya.

Melansir Your Tango, empat zodiak berikut ini memiliki banyak cara untuk berhemat, termasuk menyimpan uangnya untuk kebutuhan yang lebih besar.

Yuk, simak siapa saja zodiak yang dimaksud!

Baca Juga: Digandeng Dewi Fortuna, 4 Zodiak Ini Bisa Selalu Sukses dalam Berbagai Hal

Gemini

Zodiak Gemini sekilas memang suka bersenang-senang. Namun, siapa sangka mereka sudah merinci terlebih dahulu segala kebutuhannya minggu ini?

Jadi, kalau kamu melihat zodiak Gemini foya-foya, itu bukan karena boros tapi dia sudah menyiapkan dana ini sebelumnya. Semua sudah diperhitungkan. Bukan pelit, lho, ya.

Baca Juga: Selamat! 4 Zodiak Diprediksi Dapatkan Cinta Terindah Akhir Bulan Ini

(Shutterstock)
ilustrasi uang. (Shutterstock)

Taurus

Zodiak Taurus bukannya pelit atau berhemat. Dia hanya punya skala prioritas yang berbeda. Menurutnya, mengeluarkan sejumlah uang untuk hal-hal yang sudah terkover secara berkala bakal lebih baik untuk kesehatan dompet. 

Zodiak Taurus juga menghindari beli barang sekaligus dan langsung menguras kantong. Ada yang mengatur keuangan dengan cara seperti ini?

Virgo

Zodiak Virgo sangat berhati-hati dalam mengeluarkan setiap sen yang ia hasilkan dari kerja kerasnya. Ia tak mau uang yang ia peroleh lenyap dalam sekejap.

Jika kamu ingin meminjam uang pada orang yang berzodiak Virgo, pastikan memiliki alasan logis dan memberi kepastian kapan akan mengembalikan uang tersebut. Ingat, Virgo itu sangat berhemat untuk kepentingannya sendiri. Jadi, dia akan berpikir dua kali untuk meminjamkan uang.

Ilustrasi uang. (Shutterstock)
Ilustrasi uang. (Shutterstock)

Capricorn

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Lebih Suka Berkencan di Malam Hari

Zodiak Capricorn bukan tipe orang yang mudah kalap. Dia masih bisa mengatur keuangan dengan baik kala teman-temannya sudah menghabiskan setengah tabungan mereka untuk traveling. Saking hematnya, Capricorn sering jadi pelarian teman-temannya ketika butuh uang. Untung Capricorn jago berhemat dan tidak pelit.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI