Selalu Ingin Bertahan, 4 Zodiak Paling Keras Hati Mempertahankan Hubungan

Mereka adalah deretan zodiak yang tidak mudah menyerah dalam hubungan asmara.

By: Vika Widiastuti icon Senin, 21 Oktober 2019 icon 21:00 WIB
Selalu Ingin Bertahan, 4 Zodiak Paling Keras Hati Mempertahankan Hubungan

Ilustrasi pasangan jatuh cinta. (Shutterstock)

Seperti yang kita tahu, menjalin hubungan asmara tidak selamanya bahagia. Pasti ada saatnya kamu dan pasangan merasa bosan dan hubungan menjadi hambar.

Tentu ini akan membuat kedua belah pihak merasa stres. Hubungan asmara menjadi terasa sangat menyiksa dan mengecewakan. Beberapa ada yang memilih pergi, sementara lainnya lebih memilih untuk bertahan.

Orang-orang yang memilih untuk bertahan tentunya karena mereka memiliki alasannya sendiri. Kebanyakan memang karena merasa sudah cocok dan tidak ingin mencari pengganti yang lain.

Baca Juga: Merasa Segala Hal tentang Mereka, 6 Zodiak Ini Suka Terlalu Percaya Diri

Dilansir dari laman Elite Daily, di bawah ini ada beberapa zodiak paling keras hati dalam mempertahankan hubungan. Siapa saja mereka?

1. Aries

Aries adalah orang yang memiliki semangat yang tinggi. Saat masalah mulai melanda hubungan yang tengah dijalaninya, Aries tidak akan cepat menyerah.

Baca Juga: Harus Cepat Tobat, 5 Zodiak yang Cenderung Jadi Tukang Bully

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

Zodiak ini akan melakukan apapun untuk mempertahankan hubungannya agar dapat tetap berjalan dengan baik. Sampai kapanpun, Aries akan selalu memperjuangkan hubungan percintaannya bersama pasangan.

2. Taurus

Taurus adalah orang yang setia. Zodiak ini mencari hubungan untuk jangka panjang. Jika zodiak sudah merasa nyaman, mereka akan berusaha keras untuk mempertahankan hubungan tersebut.

Bahkan di masa-masa sulit sekalipun, Taurus rela melakukan apapun agar hubungannya dengan sang kekasih bisa terus terjalin. Bekerja keras untuk cinta adalah tujuan hidup dari Taurus.

Ilustrasi pasangan harmonis, bercinta. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan harmonis, bercinta. (Shutterstock)

3. Capricorn

Capricorn adalah orang yang paling konsisten dengan apa yang dibicarakannya. Zodiak ini tidak pernah berjanji jika dirinya tidak bisa menepatinya.

Capricorn juga tidak suka kegagalan, termasuk dalam hal hubungan percintaannya. Inilah mengapa Capricorn akan mengorbankan apapun untuk tetap bersama dengan pasangannya, sekalipun saat dirinya sedang dalam masa-masa sulit.

4. Scorpio

Scorpio adalah petarung. Zodiak ini tidak mudah menyerah dalam menghadapi situasi dalam hidupnya, terutama dalam hal hubungannya.

Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]

Walaupun demikian, zodiak ini bukanlah orang yang gampang percaya dengan orang lain. Cukup sulit mendapatkan hati dan kepercayaan Scorpio.

Baca Juga: Tak Mudah Goyah, 3 Zodiak Ini Anti Selingkuh Meskipun Jalani LDR

Oleh karena itu, saat Scorpio menemukan orang yang pas yang benar-benar bisa mereka percaya maka mereka akan mempertahankannya hingga akhir.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI