Ramalan Zodiak 23 Oktober 2019: Jangan Percaya Omongan Orang Lain, Aries!

Bagaimana dengan ramalan zodiak asmara kamu hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 23 Oktober 2019 icon 07:27 WIB
Ramalan Zodiak 23 Oktober 2019: Jangan Percaya Omongan Orang Lain, Aries!

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Selamat pagi! Sebelum memulai aktivitas yang padat, tidak ada salahnya kita sedikit mencari tahu ramalan zodiak asmara, Rabu (23/10/2019) ini. Biar lebih semangat menjalani hari, lho.

Rabu yang cerah ini adalah momen agar Aries tidak membiarkan omongan orang lain yang belum tentu benar mengganggu hubungan asmara antara dia dan pasangan.

Kalau zodiak Leo, kembali lagi harus belajar dari kisah masa lalu. Jangan sampai jatuh di lubang yang sama, ya.

Baca Juga: Selalu Ingin Bertahan, 4 Zodiak Paling Keras Hati Mempertahankan Hubungan

Semakin penasaran? Dilansir dari Horoscope.com, simak ramalan zodiak asmara 23 Oktober 2019 berikut ini.

1. Aries

Jangan biarkan omongan orang lain yang belum tentu kebenarannya itu mengganggu hubungan asmara kamu dengan si dia. Jika terasa mengganjal, bicarakan baik-baik saja dengannya.

Baca Juga: Merasa Segala Hal tentang Mereka, 6 Zodiak Ini Suka Terlalu Percaya Diri

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

2. Taurus

Hari ini Taurus jangan cuek-cuek, ya. Sebab, saat ini si dia lagi membutuhkan perhatian dan kasih sayang yang lebih dari biasanya.

3. Gemini

Masa lalu, biarkan berlalu, ya, Gemini. Jangan terus jadikan itu beban yang bisa memberatkanmu pada hubungan asmara saat ini. Jika bisa sedikit rileks, hari ini kamu bakal menjadi seorang yang sangat romantis, lho.

4. Cancer

Hari ini sepertinya Cancer berada di situasi yang mudah sekali marah dah gampang tersinggung. Ini menjadi situasi yang cukup kuat dan mesti bisa dihindari.

5. Leo

Zodiak Leo mesti belajar dari masa lalu. Jadi, kesalahan pada waktu itu usahakan untuk tidak terulang kembali di masa sekarang. Sebab, itu pasti akan lebih sulit untuk diselesaikan.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

6. Virgo

Jangan menghilang! Cobalah selalu menjalin komunikasi dengannya. Walau cuma sebentar, itu tetap akan sangat berarti dan menentramkan hati si dia.

7. Libra

Jangan berantem terus. Segera selesaikan perselisihan dengannya. Malu, kan, pertengkaran kalian didengar terus setiap hari oleh orang di sekitar kamu?

8. Scorpio

Merasa tak nyaman dengan situasi dan kondisi saat ini? Jika ingin suasana tenang, kamu mesti mau menahan diri, terutama perihal ucapan yang harus dijaga dengan benar.

9. Sagitarius

Jika tak ingin hari yang indah berubah menjadi mendung, para pemilik zodiak Sagitarius harus menjaga perkataan agar tidak menyakiti hati orang tersayang.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

10. Capricorn

Sepertinya Capricorn sedang berada di suasana hati yang buruk. Rasa takut yang membayangi membuatmu menjadi berpikir yang tidak-tidak. Cobalah lebih positif lagi supaya masalah yang sedang dihadapi cepat selesai.

11. Aquarius

Harus banyak-banyak belajar dari masa lalu. Semua pelajaran yang bisa diambil sebagai bekal untuk masa depan agar tidak terulang kembali.

12. Pisces

Baca Juga: Punya Empati Tinggi, 5 Zodiak Ini Anti Mengecewakan Orang Lain

Hari ini adalah harinya zodiak Pisces. Kamu dan si dia akan jauh dari cekcok mulut. Selain itu, hubungan kalian bakal menjadi lebih mesra dan romantis.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI