Kurangi Ukuran Bokong Hasil Operasi Plastik, Wanita Ini Mengaku Lelah

Padahal bokong hasil operasi plastiknya sudah dinikmati selama 5 tahun.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 23 Oktober 2019 icon 14:52 WIB
Kurangi Ukuran Bokong Hasil Operasi Plastik, Wanita Ini Mengaku Lelah

Sophie Elise. (Instagram/@sophieelise)

Seorang wanita asal Norwegia, Sophie Elise mengaku segera mengurangi ukuran bokongnya yang merupakan hasil operasi plastik murahan. Menurut Sophie, bokongnya memiliki ukuran yang besar dan terlihat tidak natural.

Meskipun mneyesal melakukan operasi plastik murahan, tapi ia masih sering memamerkan bokongnya di media sosial. Namun, ia tetap berencana mengurangi ukuran bokong hasil oplasnya pada akhir tahun ini.

"Aku lelah punya bokong yang tidak terlihat natural," ujar dia, mengutip Daily Mail.

Baca Juga: Ingin Secantik Barbie, Remaja Ini Nekat Filler Bibir Sejak Usia 13 Tahun

Meskipun 'lelah', Sophie yang juga dikenal sebagai penyanyi ini sepertinya masih nyaman menunjukkan bokong palsunya di  Instagram.

Kadang sambil menunjukkan hasil operasi plastik murah, ia memberi wejangan pada wanita lain agar tidak gampang tergoda harga murah saat akan melakukan operasi plastik.

Sophie Elise. (Instagram/@sophieelise)
Sophie Elise. (Instagram/@sophieelise)

Sophie yang melakukan prosedur operasi plastik pada bokongnya saat berumur 19 tahun ini percaya bahwa prinsip 'ada harga, ada rupa' memang benar adanya.

Baca Juga: Bantah Operasi Plastik, Wanita yang Mirip Barbie Ini Cuma Andalkan Makeup

Wanita 24 tahun ini mengatakan, bokong palsunya dioperasi di Turki dengan yang murah. Sayang, hasil serta ukurannya tidak natural dan tak tahan lama.

Sophie Elise. (Instagram/@sophieelise)
Sophie Elise. (Instagram/@sophieelise)

Khusus operasi pengurangan ukuran bokongnya pada bulan Desember besok, Sophie berencana melakukannya di Los Angeles dan ditangani oleh ahli bedah plastik profesional.

Baca Juga: Sarkas Banget, Reaksi Sunmi soal Tuduhan Operasi Payudara

Ini bukan pertama kalinya Sophie mengurangi hasil operasi plastik. Wanita yang senang permak tubuh itu dulu pernah melakukan hal yang sama pada payudaranya karena dianggap tak natural dan mempunyai ukuran terlalu besar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI