Ramalan Zodiak 7 November 2019, Cancer Siap-Siap Dapat Komentar Pedas

Zodiak Cancer akan dihujam dengan berbagai komentar pedas.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 06 November 2019 icon 20:19 WIB
Ramalan Zodiak 7 November 2019, Cancer Siap-Siap Dapat Komentar Pedas

Ilustrasi dapat komentar pedas. (Shutterstock)

Terawangan yang dilansir dari Horoscope.com kali ini mengulas tentang ramalan zodiak secara umum. Zodiak Cancer akan mendapat komentar pedas dan butuh diselesaikan sebelum permasalahn jadi semakin rumit. Lalu, apa kata ramalan zodiakmu?

Berikut ramalan zodiak 7 November 2019.

Aries

Baca Juga: Tak Bisa Rajin Sama Sekali, 5 Zodiak Ini Terkenal Paling Pemalas

Belakangan ini kamu kerap merasakan nuansa romantis dan ingin menghabiskan banyak waktu dengan pacarmu. Sayangnya kesibukan membuat kalian sering gagal bertemu. Jangan khawatir, coba lebih spontan dan janjian dalam menit-menit terakhir.

Taurus

Seorang teman lama dari masa kuliah datang setelah lama tak bertemu. Jika kamu tak hati-hati, pertemuan ini bisa berakhir dengan perdebatan sengit. Sebaiknya tunjukan dengan cara sopan, di mana pintu keluarnya.

Baca Juga: Punya Kharisma Kuat Seorang Pemimpin, 4 Zodiak Ini Cocok Jadi Bos

Gemini

Segala kesibukan akan menyita waktumu dengan berbagai target yang mesti dipenuhi. Ada proyek besar yang sedang menunggu untuk diselesaikan. Rencanakan setiap pekerjaan dengan terperinci dan matang.

Cancer

Cobalah untuk menutup telinga dari komentar-komentar jahat yang menghujam. Jika kamu sudah cukup gerah dengan semua omong kosong ini, segera turun tangan dan tanyakan langsung, apa maksud dari semua ini.

Iustrasi tutup telinga dari komentar jahat. (Shutterstock)

Leo

Kamu bakal mengalami hubungan yang dramatis dengan pasangan. Tak cuma itu, hidupmu juga akan semakin pelik karena rumor tak sedap tentang dirimu yang beredar. Waspadai angin kencang yang akan merusak hubunganmu.

Virgo

Secara fisik, kamu bisa berhenti sejenak dari kerja keras. Meski demikian, otakmu masih tetap terus berputar untuk mengurus segalanya, termasuk pekerjaan. Prinsipnya, semakin banyak kamu belajar hari ini, semakin hari yang akan kamu lalui esok hari.

Libra

Keterlibatanmu dalam sebuah komunitas sangat baik untuk masa depan. Kamu akan terbiasa berpikir secara global dan memiliki banyak pengalaman yang tak pernah terlintas sebelumnya. Intinya, kegiatan ini positif dan memuaskan.

Scorpio

Agar hari zodiak Scorpio lebih bisa diantisipasi, kamu bisa membawa peralatan tambahan mulai hari ini. Bisa saja ini berkaitan dengan pergantian musim yang sering bikin galau. Emosimu juga sedang naik turun, jadi harap jaga mood dengan baik.

Ilustrasi payung [shutterstock]
Ilustrasi payung [shutterstock]

Sagitarius

Kamu punya rencana besar. Sangat besar. Sebaiknya buka mata baik-baik dan bergabunglah dengan komunitas yang lebih kecil agar rencanamu bisa dirancang dengan sempurna. Cobalah untuk melihat dari banyak sudut pandang.

Capricorn

Jangan terjebak dalam zona nyaman dan fokus dengan satu aktivitas. Semakin banyak hal yang kamu lakukan, semakin baik juga untuk pengalaman hidup. Mulailah berpikir dengan perspektif besar.

Aquarius

Kamu sedang begitu ceria seakan semua hal terdengar seperti tangga nada di telingamu. Akan ada kesulitan dalam waktu dekat, tapi kamu bisa mengatasinya dengan baik. Kamu memang paling cocok berurusan dengan hal-hal yang terkait dengan kesulitan itu.

Pisces

Baca Juga: Unik dan Misterius, 5 Cara Pria Berzodiak Scorpio Mendekati Gebetan

Zodiak Pisces luar biasa energik hingga tak pernah betah ada di satu tempat dalam jangka waktu yang lama. Kehidupanmu seakan bergulir lebih cepat dari yang lain. Sayangnya jika terus menerus mengalir, kamu akan tersesat dan kehilangan fokus.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI