Gantengnya Fai Khadra, Pria Arab yang Diduga Pacar Kendall Jenner

Banyak yang setuju jika Fai Khadra jadi pacar Kendall Jenner.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 27 November 2019 icon 15:47 WIB
Gantengnya Fai Khadra, Pria Arab yang Diduga Pacar Kendall Jenner

Fai Khadra, pria Arab yang diduga pacar Kendall Jenner. (Instagram/@yourboyfai)

Kendall Jenner selama ini paling jarang terekspose urusan asmara, apalagi jika dibandingkan semua saudaranya di klan Kardashian-Jenner. Meski begitu, bukan berarti ia betah jomblo. Buktinya, beberapa hari lalu Kendall memberi kode keras pada sahabatnya untuk segera memiliki anak dengannya.

Di media sosial, kakak Kylie Jenner ini mengunggah foto dirinya bersama anak-anak Kim Kardashian, yakni Psalm dan Saint West.

"Semua orang yang mendukung Fai dan aku memulai sebuah keluarga, boleh mengatakan 'aku'," tulis Kendall Jenner.

Baca Juga: Kendall Jenner Hadiri Pesta Hailey Baldwin dan Justin Bieber, Ini Gayanya!

Rupanya tak hanya penggemar yang heboh, Kylie Jenner juga merespons postingan ini dan memberi komentar 'aku' di kolom komentar.

Walaupun banyak yang menduga Fai adalah pacar Kendall Jenner, nyatanya keduanya tidak pernah mengaku secara jujur sedang menjalin hubungan cinta.

Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)
Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)

Kendall dan Fai adalah sahabat yang sudah saling mengenal sejak tahun 2017. Melansir Harper's Bazaar, kedekatan mereka mulai tercium sejak Kendall mengunggah foto Halloween tahun 2018 dengan Fai dan mereka berdandan bak Fembot dan Austin Powers.

Baca Juga: Kendall Jenner dan Kim Kardashian Jadi Bahan Tertawaan, Kenapa sih?

Semenjak itu, keduanya kerap terlihat jalan bareng. Kendall Jenner bahkan menggandeng Fai saat hadir di pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)
Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)

Fai Khadra selama ini dikenal sebagai model sekaligus musisi berdarah Arab yang dibesarkan di Dubai. Ia dan Kendall Jenner memang dekat tapi tidak pacaran. Keduanya cuma sahabat yang sering jalan bareng.

Baca Juga: Rambutnya Blonde, Kendall Jenner Enggan Dianggap Mirip Khloe Kardashian

Namun semenjak unggahan Instagram yang bagaikana kode keras dari Kendall Jenner, publik mulai berspekulasi. Mereka menduga mantan pacar Jordyn Woods ini adalah pacar Kendall Jenner. Menurut kalian bagaimana?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI