Ramalan Zodiak 4 Desember 2019, Aries Butuh Liburan Sejenak

Aries tak sadar jika dirinya tertekan dengan pekerjaan belakangan ini.

By: Yasinta Rahmawati icon Selasa, 03 Desember 2019 icon 18:55 WIB
Ramalan Zodiak 4 Desember 2019, Aries Butuh Liburan Sejenak

Ilustrasi liburan. (Unsplash/Jenn Evelyn)

Banyak orang yang merasa tertekan dengan pekerjaan mereka dan Aries adalah salah satu zodiak yang diramalkan seperti. Berdasarkan Astrology.com, apa kata zodiakmu yang berkaitan dengan pekerjaan?

1. Aries
Pekerjaan seolah menahanmu sehingga kamu tak bisa melepaskan diri dengan bebas. Kadang kamu berpikir terlalu jauh, padahal yang dibutuhkan saat ini hanya lepas dari beban kerja.

2. Taurus
Kamu memiliki tangan terampil yang bisa menjangkau banyak hal. Bakat ini tak dimiliki oleh banyak orang meskipun mereka bekerja dengan keras.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 03 Desember 2019 : Leo Dilanda Kebimbangan, Cancer Ayo Peka

3. Gemini
Zodiak Gemini memang tipe pekerja keras yang ulet, hanya saja kamu membutuhkan sedikit penghargaan dari orang disekitarmu. Coba mulai lebih dulu dengan traktiran pizza darimu.

4. Cancer
Cancer harus mulai menakar pekerjaan dengan intuisi. Jangan asal berkata iya, karena bekerja tanpa bayaran setimpal hanya membuang waktumu yang berharga.

ilustrasi ahli kimia [shutterstock]
ilustrasi pekerjaan . (Shutterstock)

5. Leo
Kamu harus memiliki rasa saling percaya dengan rekan kerja. Ingat, tanpa mereka kamu tak bisa berada di posisi puncak seperti sekarang ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 2 Desember 2019 : Sagitarius Coba Terbuka, Leo Jaga Emosi

6.Virgo
Mulai sekarang, lindungi kepentinganmu sendiri karena tidak ada orang lain yang akan melindungimu. Mulailah berpikir matang sebelum mengambil tindakan.

7. Libra
Kamu selalu bekerja dengan intuisi, seolah itu yang menuntunmu pada situasi gemilang seperti saat ini. Pertahankan seperti dan abaikan perkataan orang lain.

8. Scorpio
Ini bukan saat yang tepat untuk membuat efisiensi. Jangan takut mengambil keputusan, atau jika ragu kamu bisa konsultasi dulu dengan yang lebih berpengalaman.

Libur Sejenak dari Pekerjaan. (Shutterstock)
Libur Sejenak dari Pekerjaan. (Shutterstock)

9. Sagitarius
Selamat, Sagitarius sudah mulai matang dan siap masuk dalam dunia bisnis. Jangan pernah ragu dan langkahkan kaki dengan mantap. Ini adalah panggilan jiwamu.

10. Capricorn
Kamu sedang berada di puncak semangat dalam mengejar karier. Entah mengapa, semesta seolah mendukungmu dan segala jalan jadi sangat mudah dilalui.

11. Aquarius
Sepertinya kamu berhasil mengambil hati rekan kerja di tempat yang baru. Posisimu sangat strategis saat ini, jadi jangan jatuhkan harga diri karena hal sepele.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 30 November 2019: Aries, Waspadai Mereka yang Bersikap Aneh!

12. Pisces
Pekerjaanmu mulai membuahkan hasil. Kerja keras tak akan sia-sia karena selanjutnya perjalanan kariermu akan melesat dengan cepat. Selamat untuk zodiak Pisces.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI