Ramalan Zodiak 03 Desember 2019 : Leo Dilanda Kebimbangan, Cancer Ayo Peka

Yuk intip apa kata zodiakmu hari ini!

By: Yasinta Rahmawati icon Senin, 02 Desember 2019 icon 19:56 WIB
Ramalan Zodiak 03 Desember 2019 : Leo Dilanda Kebimbangan, Cancer Ayo Peka

Ilustrasi kerja. (Unsplash)

Apakabar semua, apakah kalian sudah siap membuka hari? Yuk intip apa kata ramalan zodiak kalian dari laman Astrology.com berikut ini. Siapa tahu ada yang dapat rejeki nomplok!

1. Aries
Perubahan finansial yang drastis membuat kamu emosional, tapi bukan berarti kamu harus bersikap menyedihkan. Jadikan peristiwa ini sebagai pelajaran penting agar tak terulang.

2. Taurus
Uang memang tak merusak popularitas, tapi kadang yang terjadi justru sebaliknya. Kamu tak punya teman karena dianggap tak punya uang. Jika itu terjadi, berpikirlah bahwa mereka tak pantas jadi temanmu.

Baca Juga: Punya Suara Merdu, Menyanyi Jadi Bakat Terpendam 4 Zodiak Ini

3. Gemini
Akhirnya segalanya berjalan lebih santai. Ini waktu yang tepat untuk menghitung kembali keuanganmu. Hasilnya bisa saja memuaskan, jadi selamat menikmati hasil kerja kerasmu.

4. Cancer
Kali ini, sepertinya segala sesuatu tidak berjalan lancar. Sebenarnya berbagai sinyal sudah mulai terlihat sejak jauh-jauh hari, cobalah lebih peka lagi.

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)
Ilustrasi bekerja. (Pexels/Energepic)

5. Leo
Apa yang harus dilakukan saat ini? Dalam keadaan bimbang, kamu sepertinya harus mengutamakan kesehatan jiwa dan melepaskan hal yang jadi beban pikiran.

Baca Juga: Malas CLBK, 5 Zodiak Ini Anti Hubungi Mantan Lagi

6. Virgo
Jangan habiskan waktu untuk mempertimbangkan pandangan yang berbeda, termasuk membalas rasa ingin tahu yang sederhana. Sekali kamu melakukannya, itu akan membuat ragu selamanya.

7. Libra
Kamu belum melihat sesuatu yang potensial di perusahaan ini, selain riak-riak kecil yang tak ada habisnya. Coba beralih pada invetasi lain.

8. Scorpio
Segalanya terasa mudah ketika proses berjalan lancar tapi hal sebaliknya akan terjadi ketika kamu menemui kendala. Persiapkan segalanya dengan baik mulai dari sekarang.

Ilustrasi karyawan dan atasan di kantor, karier karyawan, pekerja kantor. [Shutterstock]
Ilustrasi bekerja di kantor. [Shutterstock]

9. Sagitarius
Kamu terlalu lambat mengambil keputusan, sehingga semuanya memberi dampak yang lambat pula. Jadi berhentilah membuang-buang waktu dan bergerak sekarang juga.

10. Capricorn
Ada hal-hal lain di luar sana yang layak untuk dipikirkan. Lepaskan dirimu dari segala belenggu dan cari teman yang bisa diajak berbagi perasaan.

11. Aquarius
Kariermu melambat sementara perasaanmu berkata sebaliknya. Itu persamaan yang tepat untuk tersandung kakimu sendiri, jadi berjalanlah dengan hati-hati.

Baca Juga: Tak Bakal Bosan! 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Partner Terbaik saat Traveling

12. Pisces
Berhati-hatilah dalam urusan bisnis, dunia keuangan sedang kacau. Waspada tak melulu pada orang baru tapi juga orang-orang yang pernah ada di lingkunganmu yang dulu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI