Ramalan Zodiak 30 November 2019: Aries, Waspadai Mereka yang Bersikap Aneh!

Inilah rangkuman peruntungan zodiak Anda hari ini!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 29 November 2019 icon 19:39 WIB
Ramalan Zodiak 30 November 2019: Aries, Waspadai Mereka yang Bersikap Aneh!

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Apakah Anda termasuk orang yang menganggap bahwa membaca ramalan zodiak harian adalah rutinitas menyenangkan, terlebih di akhir pekan? Meski belum tentu mempercayai apa yang tertulis dalam ramalan, tetap saja muncul rasa penasaran tentang peruntungan zodiak masing-masing.

Sabtu (10/11/2019) ini, Aries sebaiknya lebih peka terhadap situasi di sekitarnya. Mungkin saja bakal ada beberapa hal yang terasa janggal atau orang-orang terlihat tidak seperti biasanya sehingga butuh perhatian lebih.

Bagaimana dengan zodiak lain? Merangkum Astrology.com, inilah ramalan zodiak 30 November 2019.

Baca Juga: Setia dan Pengertian, 3 Zodiak Ini Cocok dengan Sagitarius

1. Sagitarius

Ketidakpastian membikin Anda ragu melangkah sehingga mengalami kemajuan yang lambat. Jangan overthinking tentang apa yang mungkin terjadi di masa depan. Apapun itu, Anda punya cukup kekuatan untuk menghadapinya.

2. Capricorn

Baca Juga: Tak Mau Terjebak Nostalgia, 3 Zodiak Ini Mudah Jatuh Cinta setelah Putus

Hari ini Anda begitu bersemangat tapi sebaiknya tetap mawas diri. Manfaatkan rasa ingin untuk memahami berbagai hal-hal baru yang menarik perhatian Anda.

3. Aquarius

Terkadang, tak perlu selalu bekerja terlalu keras untuk menjaga karier Anda tetap berkembang ke arah yang benar. Namun jika hari ini ada sebuah peluang yang datang, ambil saja tantangan itu!

Ilustrasi perempuan sedang melamun, berpikir. (Shutterstock)
Ilustrasi perempuan sedang berpikir. (Shutterstock)

4. Pisces

Jangan diterima mentah-mentah. Sesekali Anda perlu bersikap skeptis dan mengajukan banyak pertanyaan sampai Anda tahu pasti apa yang sebenarnya terjadi. Jika memang ragu, Anda tidak harus melibatkan diri dalam perkara itu.

5. Aries

Waspadai orang-orang yang bertingkah aneh hari ini. Misalnya, teman atau anggota keluarga yang biasanya ekstrovert mendadak jadi sosok introvert, bisa jadi juga malah sebaliknya. Tetap tenang dan cobalah memahami situasi.

6. Taurus

Ada sesuatu yang selama ini ingin Anda sampaikan kepada seseorang tapi rasanya sangat rumit. Untungnya, hari ini ada kesempatan untuk bicara jujur tanpa menyakiti perasaan siapapun. Kunci utamanya adalah empati.

7. Gemini

Saat ini, kesehatan adalah hal terpenting, baik itu fisik maupun psikologis. Jadi, sebaiknya hindari situasi apapun yang bepotensi membebani tubuhmu atau membuat pikiran tidak tenang dan kebingungan.

8. Cancer

Meski sedikit aneh, keputusan krusial justru menjadi hal yang paling mudah dibuat hari ini oleh zodiak Cancer. Sebaliknya, Anda malah mungkin bakal menemui kesulitan untuk menentukan hal sepele seperti memilih menu makan siang.

Ilustrasi persahabatan. (Shutterstock)

9. Leo

Ini adalah hari yang membahagiakan bagi zodiak Leo. Anda bakal mendapatkan kekuatan positif dengan menghabiskan lebih banyak waktu bersama orang-orang terdekat.

10. Virgo

Kalau Anda memang ingin tahu tentang hal menarik yang dilakukan orang lain, mengapa tak bertanya langsung kepada mereka? Tidak perlu malu. Mereka akan menjawab dengan senang hati.

11. Libra

Ada beberapa perubahan yang terjadi di luar prediksi Anda. Namun, itu juga yang akan menciptkana beberapa momen lucu hari ini. Anda jadi merasa tidak keberatan jika mendadak harus mengubah rencana.

12.Scorpio

Baca Juga: Punya Suara Merdu, Menyanyi Jadi Bakat Terpendam 4 Zodiak Ini

Perubahan besar sedang terjadi. Hal-hal di sekitar Anda bakal terasa bergerak begitu cepat selama beberapa minggu ke depan. Bersiaplah!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI