Siap Sambut Hidup Baru, 5 Zodiak Ini Akan Alami Perubahan Besar di 2020

Siapa saja zodiak yang akan alami perubahan besar di tahun 2020?

By: Yasinta Rahmawati icon Rabu, 04 Desember 2019 icon 15:29 WIB
Siap Sambut Hidup Baru, 5 Zodiak Ini Akan Alami Perubahan Besar di 2020

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Dani Vivanco)

Tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2019. Sudah menyiapkan resolusi dan impian yang ingin terwujud di tahun 2020? Pasti kalian mempunyai harapan baik yang akan terjadi di tahun baru.

Nah, ada beberapa zodiak yang diprediksi akan mendapatkan kejutan di tahun 2020. Zodiak ini harus siap menyambut perubahaan besar di dalam hidupnya.

Mungkin kejutan dan perubahaan besar ini tak hanya tentang pendidikan atau pekerjaan. Hal tersebut juga bisa tentant bertemu orang-orang baru yang membuat kehidupanmu lebih baik. Bahkan ada kemungkinan untuk bertemu jodoh, ciye!

Baca Juga: Siap Lepas Masa Lajang, 4 Zodiak Ini Diprediksi Temukan Cinta di Tahun 2020

Dilansir dari laman Bustle, di bawah ini ada beberapa zodiak yang harus bersiap akan perubahan besar di dalam hidupnya pada tahun 2020. Siapa saja mereka?

1. Capricorn

Zodiak Capricorn menjadi salah satu zodiak yang akan merasakan perubahan besar di tahun 2020. Mempunyai koneksi yang luar biasa akan sangat bermanfaat bagi zodiak ini.

Baca Juga: Takut Salah Ngomong, 4 Zodiak Ini Lebih Suka Ngobrol Lewat Chat

Ilustrasi bekerja.(Unsplash/Icon8 Team)
Ilustrasi bekerja.(Unsplash/Icon8 Team)

Tahun 2020 ada banyak peluang besar untuk Capricorn. Mereka akan sangat mudah melepaskan hubungan dengan orang-orang yang tidak cocok lagi dengan mereka demi merasakan perubahan yang luar biasa.

2. Taurus

Sudah sangat terbiasa dengan rutinitas, membuat Taurus merasa cukup hebat tentang hal itu karena sudah melakukan hal yang sama selama beberapa tahun terakhir.

Beda cerita di tahun depan, zodiak ini akan menemui momen dan orang-orang baru yang luar biasa. Ini tandanya Taurus harus keluar dari zona nyaman, supaya merasakan perubahan besar tersebut secara maksimal.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

3. Scorpio

Bagaimana tahun 2019 menurut kalian, Scorpio? Sepertinya tahun ini menjadi cukup berat untuk zodiak ini. Sabar dulu ya, tahun 2020 akan menjadi tahun yang memberimu banyak jalan keluar tentang masalah yang terjadi, termasuk tentang percintaan.

Scorpio akan diprediksi bertemu dengan seseorang yang benar-benar cocok. Selain itu, mereka juga mendapatkan koneksi dan peluang yang baik dalam hal pendidikan maupun pekerjaan.

4. Pisces

Mungkin di tahun 2020 perubahan besar yang dialami oleh zodiak Pisces bukan perihal percintaan. Namun mereka akan mendapatkan kejutan tentang promosi dan pekerjaan. Energi positif akan menyelimuti zodiak ini di tahun depan.

Ilustrasi bekerja, menjadi orang yang produktif, produktivitas. [Shutterstock]
Ilustrasi bekerja, menjadi orang yang produktif, produktivitas. [Shutterstock]

5. Sagitarius

Last but not least, zodiak yang akan mendapatkan kejutan di tahun 2020 adalah Sagitarius. Menjadi zodiak yang dikenal suka dengan kebebasan akan mengalami perubahan besar di tahun 2020.

Baca Juga: Setia dan Pengertian, 3 Zodiak Ini Cocok dengan Sagitarius

Kejutan tersebut berupa keinginan menjadi lebih dekat dengan seseorang yang istimewa akan terwujud. Sudah bersiap menyambut tahun baru yang penuh kejutan ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI