Ramalan Zodiak 4 Januari 2020, Libra Kaget dengan Gaya Hidup Freelancer

Zodiak Libra belum menyesuaikan diri dengan gaya hidup freelancer.

By: Angga Roni Priambodo icon Jumat, 03 Januari 2020 icon 19:43 WIB
Ramalan Zodiak 4 Januari 2020, Libra Kaget dengan Gaya Hidup Freelancer

Ilustrasi belum terbiasa sebagai freelancer. (Unsplash/JESHOOTS.COM)

Libra terkenal sebagai orang yang rajin dan perfeksionis. Sayangnya gaya hidup itu membuat dia syok dan belum terbiasa sebagai freelancer. Yuk intip ramalan zodiak yang lain dari laman Astrology.com.

1. Aries
Jangan pernah merasa tak berarti. Mungkin kamu tak sehebat penerima nobel perdamaian, tapi paling tidak kehadiranmu masih ditunggu oleh orang-orang tersayang.

2. Taurus
Kata orang, kerja keras adalah kunci kesuksesan tapi yang lain bilang bekerja dengan hati adalah kuncinya. Kamu bisa menggabung keduanya untuk hidup yang bahagia.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 3 Januari 2020, Sagitarius Akan Menjalin Hubungan Baru

3. Gemini
Kamu selalu berusaha membantu orang lain agar tak ada lagi ketimpangan sosial, tapi sayangnya alam bekerja dengan cara berbeda. Siapa yang tinggal di atas, dialah yang pertama menikmati hujan.

4. Cancer
Pekerjaan di kantor sedang berdenyut kencang hingga kamu merasakan ketegangan yang lebih parah dari sebelumnya. Lakukan sedikit pijatan di kepala jika merasa ini terlalu melelahkan.

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)
Ilustrasi bekerja keras. (Pexels/Energepic)

5. Leo
Semua orang ingin jadi bos tapi tak semuanya bisa jadi pemimpin. Dua kata ini sering disamakan, padahal jika diresapi keduanya sama sekali berbeda. Kamu mau pilih yang mana?

Baca Juga: Ramalan Zodiak 2 Januari 2020, Leo Berada di Masa Keemasan

6. Virgo
Setiap orang di kantor memiliki ambisi. Kamu dapat melihat ini sebagai keuntungan jika tidak menganggapnya sebagai kompetisi. Dorong semua orang untuk bekerja bersama.

7. Libra
Bekerja sebagai freelancer memang melelahkan, jadi atur lagi pola hidupmu agar tak larut dalam kesibukan yang tak terkontrol.

8. Scorpio
Kamu harus lebih berhati-hati membuat keputusan berdasarkan emosi. Beruntung kamu mengenali suasana hati rekan kerja. Beri mereka tugas terbaik.

9. Sagitarius
Kamu memiliki visi yang cemerlang tetapi kamu tidak dapat mewujudkannya sendiri. Hal yang kamu butuhkan sekarang adalah rekan kerja yang satu visi misi.

rekan kerja yang satu visi misi. (Shutterstock)

10. Capricorn
Kamu terlalu sabar dan sering mengalah, itulah sebabnya kamu sering tergiit lidah sendiri. Banyak hal yang bisa kamu ubah di tahun baru ini.

11. Aquarius
Merasa punya banyak kesamaan dengan orang yang asing membuat dirimu merasa kaget. Kalian akan langsung klik satu sama lain begitu terlibat dalam satu pembicaraan yang sama.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 1 Januari 2020: Capricorn Bakal Ketemu Jodoh!

12. Pisces
Entah mengapa, sikap rekan kerja berubah padamu. Apakah mereka baru mengalami brain wash? Tidak, mereka hanya sedang menjalani resolusi tahun baru. Ayo jadi bagian dari mereka dan berubah lebih positif.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI