Tahun Tikus Logam: Rumah Jadi Kunci Kebahagiaan Shio Kambing

Mulai dari karier hingga asmara, bagaimana peruntungan Shio Kambing?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 22 Januari 2020 icon 19:32 WIB
Tahun Tikus Logam: Rumah Jadi Kunci Kebahagiaan Shio Kambing

Ilustrasi shio Kambing. (Pixabay/Gerhard Gellinger)

Tak cuma zodiak, banyak orang yang juga tertarik dengan peruntungan shio. Dari shio, kita pun dapat melihat banyak ramalan tentang kehidupan, karier, hingga perjalanan kisah asmara.

Tahun Baru China akan dirayakan pada 25 Januari 2020 mendatang. Banyak orang sudah tidak sabar merayakan hari Imlek ini. Apakah kamu salah satunya?

Selain nuansa perayaan Imlek yang sangat khas, orang-orang biasanya semakin penasaran dengan peruntungan shio mereka di Tahun Tikus Logam Ini.

Baca Juga: Tahun Tikus Logam: Shio Kuda Bersiap Merasakan Gejolak Asmara Luar Biasa

Dilansir dari Astrology.com, sepertinya Tahun Tikus Logam menjadi tahun yang paling ditunggu oleh shio Kambing. Dikatakan bahwa shio Kambing bisa hidup berdampingan dengan Tahun Tikus Logam.

Jadi, kamu yang bershio Kambing bakal melihat banyak peluang positif di tahun ini. Seperti tikus yang bergerak cepat dan kambing yang memiliki kecerdasan, kamu akan tahu apa yang kamu inginkan.

Ilustrasi shio. (Sumber: Shutterstock)
Ilustrasi shio. (Sumber: Shutterstock)

Selain itu, kamu juga tahu bagaimana cara merealisasikan keinginan itu dengan baik. Jika kamu orang yang ingin memasuki dunia komunikasi, tahun ini menjadi kesempatan yang sangat bagus.

Baca Juga: Tahun Tikus Logam: Karier Shio Ular Terus Membaik di Tahun Ini

Mungkin kamu akan mulai menulis, mengajar, atau memperluas personal branding di media sosial. Ada baiknya untuk memperhatikan juga siapa yang akan mendengarkan atau membaca kontenmu.

Mesti selalu di jalur yang positif dan tidak kontroversial. Prinsip yang baik akan membawamu kepada orang-orang yang dapat membantu tujuan kamu terwujud.

Ilustrasi shio. (Pixabay/woodpeace1)
Ilustrasi shio. (Pixabay/woodpeace1)

Di sisi lain, kehidupan pribadi juga akan mengalami peningkatan signifikan. Rumah adalah salah satu tempat terbaik yang menjadi penghubung antara kamu, keluarga, dan teman.

Baca Juga: Tahun Tikus Logam: Shio Naga akan Mendapatkan Banyak Keberuntungan

Jika kamu punya seseorang yang dicintai, dia akan semakin dekat denganmu. Seseorang itu juga akan memberikan ekspektasi yang sudah dimiliki Shio Kambing selama bertahun-tahun.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI