Penuh Tantangan, Tahun Tikus Logam Bikin Shio Ayam Lebih Waspada

Shio ayam harus waspada, tegas, dan berani!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 24 Januari 2020 icon 16:55 WIB
Penuh Tantangan, Tahun Tikus Logam Bikin Shio Ayam Lebih Waspada

Ilustrasi ayam. (Unsplash/Chuttersnap)

Bagi pemilik Shio Ayam, Tahun Tikus Logam akan terasa penuh tantangan. Agar bisa bertahan, pemilik simbol ayam jantan harus mengeluarkan tiga jurusnya secara penuh, yaitu waspada, tegas, dan berani.

Menurut laman Astrology.com, meskipun dikatakan menantang, tahun ini akan jadi tahun yang lebih mudah dikelola daripada tahun sebelumnya.

Jaringan sosial Shio Ayam akan bertemu dengan banyak tokoh penting di tahun tikus logam. Tentu saja hal ini akan memperkaya jaringan pertemanan sang ayam jantan.

Baca Juga: Tahun Tikus Logam: Rumah Jadi Kunci Kebahagiaan Shio Kambing

Tantangan terbesar Shio Ayam setelah merayakan Imlek 2020 adalah menentukan arah baru yang benar-benar sesuai visi dan misi mereka.

Jika Shio Ayam telah menemukan poin itu, maka kepercayaan dari orang lain akan tumbuh seiring dengan kepercayaan diri itu sendiri.

Shio Ayam. (Shutterstock)
Shio Ayam. (Shutterstock)

Secara umum, orang dengan Shio Ayam adalah representasi dari sosok yang banyak akal, rajin, dan tak pernah menyia-nyiakan peluang.

Baca Juga: Tahun Tikus Logam: Shio Kuda Bersiap Merasakan Gejolak Asmara Luar Biasa

Satu hal yang mesti dikembangkan dari Shio Ayam adalah kepekaan dalam melihat peluang. Kamu perlu mengasah pola pikir dari sudut pandang strategi bisnis. Jika ini berhasil, dunia akan ada dalam genggamanmu.

Hal yang perlu jadi perhatian, Shio Ayam mungkin bakal mengalami kerugian dalam enam bulan pertama. Meski begitu, ini bukan pertanda buruk. Kehidupan bisnis memang tak selamanya berjalan mulus, kan?

Ingat, ayam jantan mesti waspada dan pandai melihat situasi.

Warga menaiki perahu wisata sungai Kali Pepe yang dihiasi lampion di Solo, Jawa Tengah, Jumat (17/1). [ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha]
Warga menaiki perahu wisata sungai Kali Pepe yang dihiasi lampion di Solo, Jawa Tengah, Jumat (17/1). [ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha]

Kalau keuntungan dirasa sebanding dengan uang dan waktu yang sudah dikeluarkan, lanjutkan saja! Namun jika segalanya terlalu berat untuk dilanjutkan, segera potong dalam hitungan bulan pertama.

Mengingat rajin adalah karakter utama dari Shio Ayam, jadi tak butuh waktu lama bagi si ayam jantan untuk bangkit dan membangun kehidupan baru yang lebih baik.

Baca Juga: Tahun Tikus Logam: Karier Shio Ular Terus Membaik di Tahun Ini

Selamat Imlek 2020 untuk Shio Ayam dan Anda semua!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI