Ramalan Zodiak 29 Januari 2020: Gemini Harus Mulai Disiplin

Zodiak Gemini terkenal tidak disiplin.

By: Yasinta Rahmawati icon Selasa, 28 Januari 2020 icon 19:50 WIB
Ramalan Zodiak 29 Januari 2020: Gemini Harus Mulai Disiplin

Ilustrasi tidak disiplin. (Unsplash/Hutomo Abrianto)

Gemini terkenal tidak disiplin, maka dari itu ia butuh seseorang yang mampu mengingatkan. Dilansir dari laman Astrology.com, yuk simak apa kata zodiak Gemini dan lainnya hari ini?

1. Aries
Kamu harus istirahat dan berhenti bekerja keras. Tenang saja, tak semua sumber pendapatan tertutup kok. Sudah saatnya kamu memiliki pertimbangan seperti orang-orang pada umumnya.

2. Taurus
Jangan terlalu memikirkan keuangan rekan kerja. Kamu tak pernah tahu, kerja keras apa yang mereka lakukan di luar kantor. Sebaiknya, nikmati waktu kamu dengan hal yang positif.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 28 Januari 2020: Aries, Saatnya Cari Pekerjaan Baru!

3. Gemini
Kamu memang tak bisa disiplin, itulah sebabnya kamu butuh orang yang bisa mengingatkanmu jika sudah terlalu menjauhi target. Kamu bisa memulai proyek besar asal sudah memastikan semuanya tetap dalam anggaran.

4. Cancer
Jika hal-hal tidak berjalan lancar dalam kehidupan keuanganmu, maka luangkan waktu untuk memblokir semuanya. Periksa kembali, pos pengeluaran mana yang paling besar dan mana yang bisa diperketat.

Jangan terlalu sering nongkrong untuk hemat uang bulanan Anda
Ilustrasi hemat. Shutterstock)

5. Leo
Apa kombinasi yang lebih menarik dari menghasilkan uang sembari liburan? Ayo kerja keras dan nikmati semua prosesnya. Jangan terlalu tertekan dengan target, anggap saja kamu sedang berlibur.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 27 Januari 2020: Libra, Coba Selesaikan Sendiri Masalahmu

6. Virgo
Kamu sangat berambisi untuk menghasilkan percikan uang yang lebih besar sayangnya ini bukan yang tepat. Ada Baiknya jika kamu fokus pada hal non keuangan terlebih dahulu.

7. Libra
Kehidupan keuangan yang stabil dan sosialisasi yang menyenangkan adalah dua hal yang sulit diseimbangkan. Sebaiknya beristirahat sejenak dan luangkan waktumu untuk bersenang-senang dengan sahabat.

8. Scorpio
Jika kamu terpaksa membuat keputusan keuangan yang sulit selama seminggu, maka kamu harus konsisten. Tahan pengeluaran untuk hal lainnya sampai semua targetmu terpenuhi. Mudah bukan?

9. Sagitarius
Apakah kamu lupa, betapa kamu dicintai oleh teman-temanmu? Jangan ragu mengeluarkan kocek untuk mentraktir mereka yang sudah menyayangimu dengan tulus. Tanpa sahabat, kamu mungkin sudah terseok.

Ilustrasi: Menebak kepribadian dari warna favoritnya. (Shutterstock)
Ilustrasi sahabat. (Shutterstock)

10. Capricorn
Kamu selalu menempatkan karier sebagai kegiatan utama dan hal ini berhasil membuatmu mencetak banyak rupiah. Sayangnya, ada hal lain yang kamu sepelekan ketika bekerja keras, seperti keluarga dan sahabat.

11. Aquarius
Hari yang penuh kegelisahan datang. Kamu akan terganggu dengan masalah pribadi, sebanyak masalah keuangan yang datang. Sebaiknya batasi hubungan dengan orang lain yang tak memberi kontribusi apa-apa dalam hidup.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 26 Januari 2020: Sagittarius Senang Diskusi, Taurus Iri

12. Pisces
Jangan memikirkan uang dan hutang hari ini. Semua kekhawatiran finansial dapat diatasi esok hari. Jadi, tenangkan dirimu dan tak perlu bersikap emosi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI