Jiwa Kepemimpinan Tinggi, 3 Zodiak Ini Paling Cocok Jadi Bos

Mereka sangat mencerminkan sosok bos yang baik dan rendah hati.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 27 Januari 2020 icon 16:34 WIB
Jiwa Kepemimpinan Tinggi, 3 Zodiak Ini Paling Cocok Jadi Bos

Perempuan karier. (Unsplash/Brooke Lark)

Jika ingin membaca kepribadian seseorang, kamu dapat mencoba mengetahuinya melalui kecenderungan zodiak mereka.

Nah, beberapa orang terlahir sebagai pribadi yang punya jiwa kepemimpinan tinggi. Mereka bisa dibilang sangat cocok menjadi seorang bos.

Deretan zodiak ini memang mampu mewujudkan sosok bos yang sangat diidamkan para karyawannya. Mereka dikenal sangat baik dan rendah hati.

Baca Juga: Nyusahin Banget! 4 Zodiak Paling Egois Dalam Hubungan Asmara

Dilansir dari Your Tango, di bawah ini ada beberapa zodiak dengan jiwa kepemimpinan yang tinggi dan cocok jadi bos. Siapa saja mereka?

1. Sagittarius

Zodiak petualang ini ternyata punya jiwa kemimpinan yang kuat. Jika kamu bekerja dengan Sagittarius, kamu akan merasakan suasana kerja yang santai tapi terstruktur dan tetap bertanggung jawab penuh.

Baca Juga: Rada Melas, 5 Zodiak Ini Memilih Terluka dan Rela Dimanfaatkan

Ilustrasi bekerja, menjadi orang yang produktif, produktivitas. [Shutterstock]
Ilustrasi bekerja, menjadi orang yang produktif, produktivitas. [Shutterstock]

Mereka adalah orang-orang yang ingin membangun suasana kerja penuh kekeluargaan dan tak mengekang. Sagittarius sangat terbuka dengan inovasi dan kreativitas.

Jadi, jangan ragu jika ingin menunjukkan ide baru padanya. Mereka juga memiliki daftar panjang kegiatan yang menarik dan seru. Mereka ingin melakukan hal itu dengan timnya.

2. Aries

Aries merupakan zodiak yang mempunyai karakter seperti kakak pertama, selalu ingin memimpin. Jika mereka menjadi bos, Aries akan totalitas dalam mengarahkan timnya dan juga berpikiran terbuka.

Zodiak ini memiliki sifat yang teguh, logis, kompetitif, dan tidak mudah menyerah. Itulah yang membuat mereka sangat patut menjadi seorang pemimpin.

Jangan menunda hal ini saat bekerja
Ilustrasi bekerja. (Shutterstock)

3. Virgo

Mereka yang berzodiak Virgo dikenal sebagai sosok yang sangat perfeksionis. Itulah yang membikin Virgo dikenal sebagai bos yang serius dan ingin segala sesuatunya sesuai aturan.

Namun, itulah alasan yang membuat segala hal berjalan sesuai rencana dan tak berantakan. Virgo adalah zodiak yang cerdas, penuh pertimbangan, dan perhitungan serta baik dalam mengoordinasi timnya.

Baca Juga: Sosok Jenius, 5 Zodiak Ini Terkenal Pintar dan Menonjol

Mereka selalu totalitas dalam bekerja agar tidak mengecewakan siapapun. Virgo tidak ingin mendapatkan kesan buruk dari orang lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI