Ramalan Zodiak 2 Februari 2020, Gemini Terlalu Pelit Mengeluarkan Uang

Zodiak Gemini sangat pelit akhir-akhir ini.

By: Angga Roni Priambodo icon Sabtu, 01 Februari 2020 icon 17:34 WIB
Ramalan Zodiak 2 Februari 2020, Gemini Terlalu Pelit Mengeluarkan Uang

ilustrasi pelit. (Pexel)

Tidak biasanya zodiak Gemini bersikap pelit, tapi kali ini ia benar-benar rapat untuk urusan uang. Yuk lihat apa kata zodiak lainnya yang dirangkum dari laman Astrology.com.

1. Aries
Kerja keras kadang tidak dihargai oleh orang lain jadi jangan mengharapkan insentif. Kamu bisa mengandalkan keuangan dari anggaranmu sendiri.

2. Taurus
Kamu harus bisa mempertahankan komitmen awal untuk menghasilkan uang dengan cara semula. Tak ada yang berubah dari semenjak menikah hingga sekarang. Kamu hanya butuh konsistensi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 1 Februari 2020: Cancer Jangan Bawa Beban Kerja ke Rumah

3. Gemini
Kamu selalu menyisihkan uang untuk musim hujan. Kini musim hujan sudah tiba dan kamu malas mengeluarkan uang yang disisihkan. Lalu apa alasanmu menabung?

4. Cancer
Kamu jadi galau karena pengaruh lingkungan. Bahkan ketika awalnya sudah merasa yakin untuk melakukan satu hal, sekarang kamu jadi berpikir dua kali dan mendadak tak yakin.

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)
Ilustrasi galau. (Pexels/Energepic)

5. Leo
Semua permasalahan dalam hidupmu berawal dari uang. Mungkin kamu merasa terpukul dengan fakta ini dan merasa murahan, tapi itulah kenyataannya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 31 Januari 2020: Virgo Ayo Dengarkan Pendapat Orang Lain

6. Virgo
Kamu punya intuisi yang sangat peka, seolah telingamu bisa menembus tanah. Kamu bisa menghasilkan uang dengan modal firasat. Pertajam strategi bisnismu dengan semua ini, maka kamu akan sukses.

7. Libra
Ada banyak hal yang akan terjadi. Kamu nyaris masuk perangkap orang lain yang akan memanfaatkan sifat dermawanmu. Itu memang jahat tapi kamu tak usah memusuhi, cukup jauhi.

8. Scorpio
Pemikiranmu tak tergoyahkan. Apakah kamu sedang kurang sehat atau memang sekuat itu mempertahankan pemikiran? Apapun alasannya, kekuatanmu adalah jawaban dari segalanya.

9. Sagitarius
Kamu sering murung akhir-akhir ini dan semua itu tak jauh dari urusan dompet. Tenang saja, ada banyak orang yang mengalami hal serupa dan banyak diantara mereka yang berhasil bangkit.

Jangan terlalu sering nongkrong untuk hemat uang bulanan Anda
Ilustrasi tak punya uang. (Shutterstock)

10. Capricorn
Ada sebuah gambaran yang membuatmu goyah dan tertekan. Jangan mudah tergiring opini yang belum terbukti kebenarannya. Sebaiknya segera melangkah dan periksa kembali semua rencana dengan detail.

11. Aquarius
Tidak ada orang yang ingin sendiri, termasuk kamu. Jika kamu memutuskan sebuah pemikiran dengan alasan privasi, maka seharusnya kamu sadar, ini adalah bagian dari resiko.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 30 Januari 2020, Saatnya Libra Mencoba Kencan Buta

12. Pisces
Kamu khawatir dengan kehidupan yang berputar seolah semua ini tak ada yang abadi. Jangan terlalu fokus tentang harta benda, karena perasaan bahagia adalah hal yang penting.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI