Ramalan Zodiak 14 Maret 2020, Sagitarius saatnya Perketat Keuangan

Zodiak Sagitarius harus catat keuangan.

By: Dinar Surya Oktarini icon Jumat, 13 Maret 2020 icon 19:24 WIB
Ramalan Zodiak 14 Maret 2020, Sagitarius saatnya Perketat Keuangan

ilustrasi hemat/pexels.com

Zodiak Sagitarius sangat boros belakangan ini. Kini Saatnya mereka mencatat keuangan untuk perketat keuangan. Berikut ramalan zodiak lainnya dari laman Astrology.com.

1. Aries
Kesabaran dan ketekunan adalah aset yang paling berharga. Semua kerja kerasmu akan membuahkan hasil, tapi bukan dalam bentuk rumah besar dan banyak harta.

2. Taurus
Kamu memiliki sisi praktis dan sisi artistik. Ketika kamu bertanya-tanya bagaimana memilih di antara keduanya, kamu lupa adalah pilihan untuk jalan di tengah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 13 Maret 2020, Sagitarius Sedang Semangat Bekerja

3. Gemini
Kita semua memiliki keterbatasan, tapi kita juga memiliki kekuatan tersembunyi. Kamu tidak akan menghasilkan banyak uang sampai mulai memanfaatkan kekuatan itu dengan baik.

4. Cancer
Kurangi pengeluaran, karena mungkin kamu tidak menjadi kaya dalam waktu dekat. Kamu dapat mulai menata keuangan jika mulai fokus pada bagian domestik.

Ilustrasi uang, hemat, irit, pembukuan. (Pixabay/stevepb)
Ilustrasi uang, hemat, irit, pembukuan. (Pixabay/stevepb)

5. Leo
Jika kamu adalah tipe orang yang selalu memanjakan diri, maka besyukur saat ini adalah berkah. Saatnya kamu melihat permasalahan dari sisi positif.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 12 Maret 2020, Cancer Sedang Tak Ingin Diganggu

6. Virgo
Situasimu sedang tak memungkinkan untuk foya-foya dan traveling. Daripada buang-buang uang, cukup cari restoran unik dekat rumah dan jelajahi kulinernya. Pilihan ini lebih ramah di kantong.

7. Libra
Kamu selalu bermasalah dengan apa yang kamu makan dan kini keuanganmu sudah mulai merasakan dampaknya. Kamu bisa mengembalikan situasi keuangan jika mengatur pola makan yang lebih sederhana.

8. Scorpio
Menghasilkan uang adalah tantangan pribadi, bukan kontes kehidupan. Jangan selalu membandingkan dirimu dengan orang lain hingga tak sadar menyingkirkan orang-orang di lingkunganmu sendiri.

9. Sagitarius
Perketat keuanganmu dengan membuat catatan pengeluaran. Tulis semua yang kamu habiskan dan buat analisisnya. Perhatikan detail kecilnya karena disana simpananmu berada.

Ilustrasi uang, hemat, irit, pembukuan. (Pixabay/stevepb)
Ilustrasi uang, hemat, irit, pembukuan. (Pixabay/stevepb)

10. Capricorn
Kamu tak butuh integritas, ketekunan, tanggung jawab dan lainnya. Kamu hanya ingin kepuasan instan dengan menghabiskan banyak uang secepat yang kamu bisa.

11. Aquarius
Jika kamu penasaran, bagaimana cara orangtua menghasilkan uang, maka kamu harus siap dengan cara yang lebih lawas. Ini memang terkesan kuno tapi itu justru kuncinya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 11 Maret 2020, Keuangan Leo Belum Stabil

12. Pisces
Kamu sedang menunggu uang dalam jumlah fantastis tapi sayangnya hanya recehan yang bisa dikumpulkan dalam waktu dekat. Tak usah khawatir, bersyukur adalah kunci menjadi kaya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI