Diceraikan Istri, Miliuner di Inggris Terancam jadi Gelandangan

James Stunt mengaku dirinya miliuner, tapi setelah diceraikan istrinya ia jadi bangkrut.

By: Silfa Humairah icon Sabtu, 14 Maret 2020 icon 17:19 WIB
Diceraikan Istri, Miliuner di Inggris Terancam jadi Gelandangan

Ilustrasi bangkrut. (Unsplash/Olga Delawrence)

Seorang pria asal Inggris, James Stunt, mengaku dirinya seorang miliuner dan kini mengeluh di Instagram bahwa dirinya terancam jadi gelandangan karena bangkrut setelah diceraikan istrinya.

Melansir Daily Mail, ia menceritakan hal ini dalam unggahan di akun Instagramnya.

"Mereka membuat seorang miliuner jadi gelandangan hari ini. Mereka mengusirku dari rumah di Belgravia," tulisnya di Instagram.

Baca Juga: 3 Bulan Habis Rp 12 Miliar, Model Seksi Ceraikan Suaminya karena Bangkrut

"Tentu hal tersebut tidak menyenangkan saat rumah indahmu diambil. Aku bisa tidur di jalanan malam ini dengan virus Corona walaupun aku seorang miliuner ," curhat James Stunt.

Ya, James harus gigit jari karena rumahnya disita oleh pengadilan London. Mereka mengganti kunci rumah mewah senilai ratusan miliar tersebut agar James tak bisa lagi mengakses kediamannya.

Sebelumnya pada Juni tahun lalu, James sudah dinyatakan bangkrut dan seluruh asetnya dibekukan oleh pengadilan. Deretan mobil mewah dan dua apartemen bernilai fantastis tak lagi menjadi miliknya.

Baca Juga: Cantiknya Talitha, Penerus Bisnis Fesyen House of Furstenberg

James Stunt. (Instagram/@james_stunt29)
James Stunt. (Instagram/@james_stunt29)

Sementara itu, mantan istri James Stunt, sosialita Inggris Petra Ecclestone pernah bicara tentang kelakuan buruk suaminya. Ia mengaku sudah membiayai banyak hal untuk membahagiakan suaminya.

Petra dan James pernah menikah selama enam tahun dan dalam kurun waktu tersebut, semua biaya hidup dan segala fasilitas mereka berasal dari sang istri.

Ilustrasi. (Shuttersrtock)
Ilustrasi bangkrut. (Shuttersrtock)

Wanita yang menikahi James sejak tahun 2011 hingga 2017 itu bahkan mengatakan, mantan sang suami sebenarnya bukanlah seorang miliuner. 

Baca Juga: Manisnya Bianca Brandolini, Model Cantik Keturunan Bangsawan Italia

"Naifnya, aku mendanai hidupnya selama pernikahan kami dan membayar mobil-mobilnya, jam tangan dan koleksi seninya, bahkan perusahaannya yang gagal," ungkap putri mantan bos F1 itu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI