Ramalan Zodiak 21 Maret 2020: Sagittarius Perlu Coba Kerja Sambilan!

Zodiak Sagitarius butuh uang lebih.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 20 Maret 2020 icon 16:36 WIB
Ramalan Zodiak 21 Maret 2020: Sagittarius Perlu Coba Kerja Sambilan!

Ilustrasi uang. (Unsplash/Bady QB)

Kenaikan gaji jadi impian banyak orang. Sayangnya, zodiak Sagittarius belum akan mengalaminya dalam waktu dekat.

Berikut ramalan zodiak 21 Maret 2020 selengkapnya dari laman Astrology.com!

1. Aries

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Hobi Banget Menjelekkan Mantan Pacar, Scorpio Nomor Satu!

Kamu benar-benar merasa jenuh dan ingin segera liburan. Coba bikin rencana perjalanan dulu. Tak harus pergi dalam waktu dekat, tapi membikin rencana awal bisa jadi sudah membuat bebanmu sedikit terangkat.

2. Taurus

Kamu mendapati kenyataan yang buruk dan itu benar-benar bisa merusak mood. Kamu bisa saja mengingatkan orang lain untuk tanggung jawab dengan tugasnya masing-masing tapi pastikan tidak melakukannya dengan cara yang sombong.

Baca Juga: Seolah Alergi Berkomitmen, 4 Zodiak Ini Sering Bersikap Mengecewakan

3. Gemini

Kamu tidak pernah tahu, kapan ide untuk mendapatkan uang bisa datang dalam pikiran. Perdebatan sengit tadi membuat lampu di kepalamu menyala dengan terang. Ini saat yang tepat untuk eksekusi.

4. Cancer

Perayaan di kantor memang tidak meriah tapi jangan jadikan hal itu alasan untuk lesu di tempat kerja. Apapun alasannya, tanggung jawab tetaplah tanggung jawab.

Ilustrasi kerja. (Shutterstock)

5. Leo

Kamu ingin menyelesaikan hari ini dengan catatan penting. Ada banyak hal yang mesti kamu garis bawahi dan perbaiki segera, termasuk kinerja yang menurun drastis. Ambillah semangat sebanyak mungkin yang kamu bisa.

6. Virgo

Manfaatkan situasi sebaik-baiknya, selama masih ada uang yang dapat dihasilkan. Kamu mungkin berpikir, ini semua akan cukup. Namun, nyatanya itu tak bertahan lama.

7. Libra

Aroma uang membikin kepalamu berputar dengan cepat. Kamu memikirkan banyak hal dan merasa bimbang. Jangan salah ambil keputusan karena ini berkaitan dengan uang yang fantastis.

8. Scorpio

Kehidupan keuanganmu sedang mengalami banyak tantangan. Hal ini tampaknya membuatmu stres hingga merasa tertekan. Coba tanyakan diri sendiri, apakah ini semua murni masalah uang?

9. Sagittarius

Zodiak Sagittarius ingin mempunyai pemasukan ekstra tapi masih jauh dari kenaikan gaji. Kenapa tak mencoba cari pekerjaan sambilan? Ini alternatif paling masuk akal.

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)
Ilustrasi bekerja. (Pexels/Energepic)

10. Capricorn

Tidak peduli apa yang kamu lakukan, tapi hari ini tak ada kemajuan yang berarti. Harimu tetap saja berat untuk dilalui. Kamu ingin segera panen atas proyek baru tapi belum ada receh yang dihasilkan.

11. Aquarius

Sulit untuk mengumpulkan konsentrasi saat kamu melihat deretan angka yang mengganjal di pikiran. Lakukan semua hal yang bisa kamu lakukan dan terus melangkah maju tanpa ragu.

12. Pisces

Baca Juga: Tak Hanya Baik Hati, Ini 5 Sifat Orang yang Lahir di Bulan Maret

Zodiak Pisces sebaiknya jangan terbawa suasana yang diciptakan rekan kerja. Mereka cuma mengganggu harimu dalam menghasilkan uang. Kamu sebenarnya memiliki ruang privasi, jadi manfaatkan itu sebaik mungkin.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI