Ivanka Trump Diserbu Emak-Emak gegara Unggah Foto Kemah di Rumah

Ivanka Trump panen curhatan emak-emak.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 19 Maret 2020 icon 16:43 WIB
Ivanka Trump Diserbu Emak-Emak gegara Unggah Foto Kemah di Rumah

Ivanka Trump. (Instagram/@ivankatrump)

Ivanka Trump mengunggah foto kemah di dalam rumah melalui akun Instagram pribadinya. Namun bukannya mendapat pujian, Ivanka malah dibanjiri curhatan emak-emak.

Dalam keterangan fotonya, ia menjelaskan kegiatan kemah seperti ini bisa menjadi inspirasi kala dikarantina karena virus corona.

"Tetap di rumah hari ini bersama anak-anak? Rencanakan kemah di ruang tamu! Lempar sprei di atas beberapa sapu yang direkatkan," tulis Ivanka sembari memberi tutorial berkemah di dalam rumah via akun Instagram @ivankatrump.

Baca Juga: Kebanyakan Curhat Bisa Merusak Hubungan, Kenali Gejala Oversharing!

"Rencanakan menu lalu bungkus sandwich dan salad (S'mores bisa jadi pilihan). Kegiatan ini menyenangkan juga menyatukan keluarga untuk makan bersama," tulis ibu tiga anak tersebut.

Walau ada banyak orang yang mengaku terinspiras, tak sedikit juga yang memilih curhat di kolom komentar Ivanka. Beberapa dari mereka mengeluhkan tetap berangkat kerja sedangkan penitipan anak memilih libur untuk sementara waktu.

Ivanka Trump. (Instagram/@ivankatrump)
Ivanka Trump. (Instagram/@ivankatrump)

"Kamu mesti melihat dari sudut pandang kelas pekerja yang akan terpengaruh karena penutupan penitipan anak sementara mereka harus membayar sewa, dan mengurus keluarga," keluh warganet yang mewakili suara emak-emak kebanyakan.

Baca Juga: Wanita Curhat Sedih Merasa Tak Cantik, Tanggapan Pria Ini Bikin Baper

"Apakah kamu tidak pernah merasakan jadi orang yang biasa-biasa saja, Ivanka?" sindir emak-emak lainnya.

Ivanka Trump dan suami. (Instagram/@ivankatrump)
Ivanka Trump dan suami. (Instagram/@ivankatrump)

Sebelumnya, Daily Mail memberitakan Ivanka Trump tengah diisolasi karena sempat berinteraksi dengan pejabat dari Australia yang dinyatakan positif Corona.

Baca Juga: Pakai Dress Rp 50 Juta, Ini Gaya Ivanka Trump Saat Ngobrol dengan Jokowi

Sementara itu, Ivanka juga diketahui berinteraksi dengan ayahnya, Donald Trump dan presiden Brazil, Jair Bolsonaro, setelah ia bertemu dengan pejabat Australia yang positif corona. Diketahui, ajudan Jair Bolonaro pun telah dinyatakan positif corona.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI