Ramalan Zodiak 23 Maret 2020, Gemini Sedang Dilindungi Dewi Fortuna

Zodiak Gemini akan menemui hambatan tapi akan selamat di waktu yang tepat.

By: Agung Pratnyawan icon Minggu, 22 Maret 2020 icon 17:34 WIB
Ramalan Zodiak 23 Maret 2020, Gemini Sedang Dilindungi Dewi Fortuna

Ilustrasi kerja. (Pexels)

Zodiak Gemini akanmenjalani hari yang menantang minggu-minggu ini. Laman Astrology.com meramal zodiak ini memiliki hari yang naik-turun secara drastis.

1. Aries
Kamu cukup mandiri untuk segalanya, namun kadang ada rasa rindu yang tak bisa kamu pungkiri. Kamu rindu pelukan dari teman dan keluarga yang kamu sayang.

2. Taurus
Kamu mengajukan ide yang cukup bagus belakangan ini, tapi sayangnya situasi di kantor sedang butuh kerja nyata, bukan ide dan konsep seperti yang kamu utarakan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 22 Maret 2020: Pisces Harus Peka, Si Dia Kasih Kode tuh!

3. Gemini
Kamu akan mendapat kesulitan di tempat kerja, minggu depan. Untungnya dewi Fortuna sedang berada di pihakmu dan semua kebenaran akan muncul di waktu yang tepat.

4. Cancer
Kamu memiliki kualitas yang baik untuk jadi pemimpin dan besok semuanya akan semakin terlihat. Kamu bisa mengendalikan tim dengan baik dan bisa menyampaikan perintah dengan sopan.

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)
Ilustrasi bekerja. (Pexels/Energepic)

5. Leo
Sangat tidak realisitis jika kamu berharap tugas bisa selesai dengan sendirinya. Segera kembali pada kenyataan dan selesaikan apa yang menjadi tanggung jawabmu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 21 Maret 2020: Sagittarius Perlu Coba Kerja Sambilan!

6. Virgo
Rekan kerjamu sangat bersyukur memiliki ketua tim sepertimu. Selain dedikasi tinggi, kamu juga adil dan sangat menghargai anggota tim yang lain.

7. Libra
Jika kamu memiliki keinginan untuk menerkam, itu bisa berarti satu hal: alam bawah sadarmu aktif. Kamu sangat memendam perasaan tak puas namun tak dapat mengeluarkannya karena beberapa alasan.

8. Scorpio
Kehilangan segalanya dalam pekerjaan adalah mimpi buruk. Jika itu jadi kenyataan, maka hadapilah dengan perasaan terbuka. Tak perlu membuang banyak waktu untuk hal tak perlu.

9. Sagitarius
Kamu tahu, kompak adalah hal yang paling sulit dilakukan di kantor tapi tidak untuk minggu depan. Kalian akan bersatu untuk membuat perubahan dan itu akan berhasil.

Ilustrasi rekan kerja. (Shutterstock)

10. Capricorn
Kamu sedang bergairah untuk bekerja, bahkan ketika ada banyak rintangan kamu masih saja terbakar dalam semangat kerja keras. Kamu akan menikmati waktu di kantor untuk satu minggu ke depan.

11. Aquarius
Di satu sisi, kamu kagum dengan dedikasi atasan tapi di sisi yang lain kamu membatasi pergaulan dengannya. Sesekali cobalah masuk dalam lingkar pertemanannya dan rasakan bedanya dengan lingkungan sosialmu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 20 Maret 2020: Sagittarius, Diam adalah Emas!

12. Pisces
Kamu dan rekan kerjamu akan memiliki visi dan misi yang sama minggu depan. Sepertinya kalian akan jadi rekan tim yang solid. Manfaatkan situasi ini untuk membuktikan kerja keras pada atasan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI