Selebgram Seksi Sarankan Minum Sperma untuk Cegah Virus, Memangnya Bisa?

Saran Tracey Kiss untuk minum sperma telah dibantah habis-habisan oleh dokter.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 23 Maret 2020 icon 11:02 WIB
Selebgram Seksi Sarankan Minum Sperma untuk Cegah Virus, Memangnya Bisa?

Tracy Kiss. (Instagram/@tracykissdotcom)

Banyak orang mencari cara untuk selamat dari pandemi virus corona Covid-19. Baru-baru ini, seorang selebgram seksi menuai sensasi setelah mengungkap bahwa minum sperma bisa mencegah penyebaran virus corona.

Tracey Kiss adalah nama selebgram yang sedang dibicarakan banyak orang itu. Dalam akun Instagramnya, selebgram yang sering mengunggah konten gaya hidup sehat mengungkapkan sprema sangat sehat karena mengandung vitamin C, kalsium, serta magnesium.

Ia juga mengatakan sering minum sperma pasangannya sebagai pengganti multivitamin sekaligus penangkal virus corona paling alami.

Baca Juga: Merasa Sudah Berbaju Sopan, Selebgram Seksi Curhat Kerap Diblokir TikTok

"Orang-orang menyimpan pasta, tapi sebenarnya ini tentang melihat kesehatan Anda dan melihat apa yang ada di tubuh Anda," jelas Tracey yang punya 400 ribu pengikut di Instagram itu.

"Sperma secara alami bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan berbagai cara dan seberapa banyak jumlahnya," ungkapnya mantap.

Tracy Kiss. (Instagram/@tracykissdotcom)
Tracey Kiss. (Instagram/@tracykissdotcom)

"Hal ini lebih baik dibanding tak melakukan apa-apa sama sekali," lanjutnya mempertegas.

Baca Juga: Covid-19 Bikin Takut Kondangan, Wanita Ini Kesal dan Ancam Tamu Undangan

Melansir The Sun, penjelasan Tracey langsung dibantah keras oleh dokter. Klaimnya bahkan disebut meyesatkan karena tidak ada penelitian yang bisa membuktikan itu semua.

"Ada ratusan mitos di luar sana tentang bagaimana melindungi diri Anda terhadap Covid-19. Kebanyakan dari mereka persis seperti itu - mitos," demikian ujar Dr Sarah Jarvis.

Tracy Kiss. (Instagram/@tracykissdotcom)
Tracy Kiss. (Instagram/@tracykissdotcom)

"Ide minum sperma tidak punya penelitian dan terus terang sangat mengkhawatirkan. Minum sperma dari 'donor' yang dikenal bahkan saat Anda tahu segalanya tentang sejarah seksual mereka tetap tak ada manfaatnya," lanjutnya.

"Namun jika Anda minum sprema dari lebih dari satu orang, Anda juga berisiko terkena infeksi menular seksual," jelas Dr Sarah Jarvis sembari menekankan untuk jangan sembarangan mendengarkan omong kosong lain.

 

Baca Juga: Jangan Kaget, Selebgram Seksi Ini Dulu Pernah Jadi Tentara di Afghanistan

Catatan Redaksi: Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI