Harry Styles Berbagi Ide Menikmati Masa Karantina di Rumah, Yuk Simak!

Kira-kira Harry Styles ngapain, ya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 23 Maret 2020 icon 20:16 WIB
Harry Styles Berbagi Ide Menikmati Masa Karantina di Rumah, Yuk Simak!

Harry Styles x Gucci. (Instagram/@gucci)

Ketika banyak orang mengeluh bosan saat menjalani masa karantina virus corona, Harry Styles dengan baik hati membocorkan beberapa ide agar karantina jadi menyenangkan. Wah, apa saja yang dia lakukan?

Dalam wawancaranya dengan Radio 1Xtra, Harry Styles membocorkan betapa bosannya dia menjalani hari di rumah saja. Demi mengusir perasaan jenuh itu, ia mulai melakukan beberapa hal.

"Ini menjadi hari-hari yang aneh, di mana kita hanya perlu berhati-hati, mendengar musik, main games dan memakai masker kecantikan," ujar dia, seperti yang dilansir dari laman MTV.

Baca Juga: Bikin Tutorial Makeup Antivirus, Beauty Vlogger Ini Panen Hujatan

"(Hanya) hal-hal klasik ini yang biasa dilakukan ketika karantina," lanjutnya yang menjalani karantina dengan beberapa teman lain.

Melakukan hal seperti itu sepanjang hari memang membosankan. Itulah mengapa Harry Styles mulai beranjak dari zona nyaman dan memilah kegiatan lain agar lebih produktif.

Ilustrasi perawatan kecantikan dengan masker wajah. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi perawatan kecantikan dengan masker wajah. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

"Kita tak memiliki apa-apa selain waktu," jelasnya.

Baca Juga: Cita Citata Santai Rebahan di Kasur, Terbukti Cantik Tanpa Makeup!

"Kini waktu yang tepat untuk belajar kemampuan baru dan mencoba hobi baru," ungkap Harry sambil berkata ia mulai belajar bahasa Italia dan bahasa isyarat di rumah.

Harry Styles sendiri sebenarnya direncanakan memulai promo album terbarunya yang bertajuk 'Fine Line' dalam waktu dekat. Sayangnya, semua rangkaian promosi harus ditunda karena pandemi virus corona.

Baca Juga: Bosan di Rumah, Artis Porno Tawarkan Imbalan Ini untuk Penemu Vaksin Corona

Album baru ini adalah hal yang paling ditunggu penggemarnya karena sekaligus menandai kembalinya eksistensi Harry di dunia musik. Seperti diketahui, sebelumnya Harry lebih kelihatan sibuk mengisi harinya sebagai brand ambassador sebuah rumah mode papan atas.

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI