Pandemi Virus Corona Bikin Anggota Kerajaan Inggris Terpencar

Ratu Elizabeth bergabung bersama suaminya, sedangkan anak dan cucunya berada di tempat terpisah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 24 Maret 2020 icon 20:26 WIB
Pandemi Virus Corona Bikin Anggota Kerajaan Inggris Terpencar

Ilustrasi Kate Middleton. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Pandemi virus corona belum berakhir dan masih mengancam banyak orang, tak terkecuali anggota Kerajaan Inggris. Untuk mencegah penyebaran di lingkungan kerajaan, masing-masing anggota akhirnya melakukan karantina secara mandiri.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Ratu Elizabeth II menepi ke Kastil Windsor untuk bergabung bersama suaminya, Pangeran Philip setelah membatalkan beberapa acara.

Melansir Vogue Inggris, Ratu Elizabeth II juga berencana menyampaikan pidatonya terkait virus corona dari sini. Di Kastil Windsor juga, Ratu Elizabeth II tetap berkoordinasi dengan pihak-pihak yang menangani virus corona di pusat kota.

Baca Juga: Bikin Tutorial Makeup Antivirus, Beauty Vlogger Ini Panen Hujatan

Nenek Pangeran Harry ini pun dikabarkan memanfaatkan teknologi seperti Skype untuk tetap saling terhubung dengan berbagai pihak, termasuk putra dan cucunya.

Sekarang, Pangeran Charles dan istrinya, Camilla diketahui sedang berada di Skotlandia untuk melakukan karantina mandiri. Pangeran Charles dikabarkan dalam keadaan sehat dan tengah mengisi kesibukan dengan berkebun di Kastil Balmoral.

Pembaptisan Archie Harrison Mounbatten-Windsor. (Instagram/@sussexroyal)
Pembaptisan Archie Harrison Mounbatten-Windsor. (Instagram/@sussexroyal)

Sementara itu, Pangeran William bersama keluarga kecilnya memilih 'pulang kampung' ke Norfolk dan menempati kembali 'pondok' mereka di Anmer Hall.

Baca Juga: Waspada Covid-19, Pasangan di Italia Menikah Tanpa Pesta

Norfolk bukan wilayah baru bagi keluarga ini. Saat Pangeran William dan Kate Middleton mengawali rumah tangga, mereka memilih tinggal di Norfolk karena Pangeran William masih bekerja di sana.

Baca Juga: Cita Citata Santai Rebahan di Kasur, Terbukti Cantik Tanpa Makeup!

Natal Keluarga Kerajaan Inggris . (Instagram/kensingtonroyal)
Natal Keluarga Kerajaan Inggris . (Instagram/kensingtonroyal)

Sementara itu, Pangeran Harry juga diketahui telah berada di Kanada sebelum kehebohan virus corona memuncak. Ia dikatakan bersyukur sudah berkumpul kembali dengan anak dan istrinya di Kanada sebelum kondisi semakin parah terjadi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI