Artis Cantik Ini Sembuh dari Virus Corona, Simak Ceritanya

Artis cantik yang satu ini berhasil melawan virus corona.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 26 Maret 2020 icon 15:53 WIB
Artis Cantik Ini Sembuh dari Virus Corona, Simak Ceritanya

Olga Kurylenko. (Instagram/@olgakurylenkoofficial)

Artis cantik bernama Olga Kurylenko pernah mengejutkan publik karena mengaku tertular virus corona. Pengalaman ini dia ungkapkan setelah Tom Hanks dan istrinya membuat pengakuan yang sama.

Sepekan sepi dari pemberitaan, kini sang pemeran gadis Bond mengaku sudah sembuh dari virus corona. Ia menceritakan pengalamannya melalui akun Instagram.

"Aku telah benar-benar pulih," tulis Kurylenko di akun @olgakurylenkoofficial .

Baca Juga: Warganet Geram, Pria Ini Jilati Barang di Toko saat Pandemi Covid-19

Dalam foto yang memperlihatkan sosoknya tengah memangku sang buah hati, ia bercerita betapa buruknya kondisi yang ia alami pada minggu pertama.

Ia cuma bisa menghabiskan waktu di tempat tidur karena tubuhnya mengalami panas tinggi dan sakit kepala tak berkesudahan. Namun pekan kedua berjalan jauh lebih baik.

Olga Kurylenko. (Instagram/@olgakurylenkoofficial)
Olga Kurylenko. (Instagram/@olgakurylenkoofficial)

Ia tak lagi merasakan demam, hanya batuk ringan tapi tubuh terasa sangat lelah. Kini seiring berjalannya waktu, kondisinya sudah semakin stabil hingga ia merasa sehat sepenuhnya.

Baca Juga: Pandemi Virus Corona Bikin Anggota Kerajaan Inggris Terpencar

"Di akhir pekan kedua aku merasa benar-benar pulih. Batuk hampir hilang, walau aku masih batuk pagi ini, kemudian itu benar-benar hilang," ujarnya.

Kurylenko lalu berkata, terpapar virus corona membuatnya bisa merenungkan banyak hal termasuk bersyukur bisa menghabiskan waktu bersama buah hatinya.

Olga Kurylenko. (Instagram/@olgakurylenkoofficial)
Olga Kurylenko. (Instagram/@olgakurylenkoofficial)

Olga Kurylenko sendiri merupakan artis yang mulai populer semenjak memerankan gadis Bond dalam film James Bond: Quantum of Solace di tahun 2008.

Olga Kurylenko mengawali kariernya sebagai model majalah Vogue dan Elle saat berusia 18 tahun. Baru pada 2005, dia mulai menjajal dunia akting di Prancis.

Pada 2007, adegannya di film Hitman mengundang pro dan kontra. Sebab, di film tersebut dia berani tampil telanjang.

Baca Juga: Meludah Sembarangan, Wanita di Bangkok Langsung Diciduk Petugas

Catatan Redaksi: Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI