Ramalan Zodiak 10 April 2020: Uang Bukan Jaminan, Libra Jangan Sombong!

Zodiak Libra punya banyak uang tapi tak punya sahabat.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 09 April 2020 icon 15:43 WIB
Ramalan Zodiak 10 April 2020: Uang Bukan Jaminan, Libra Jangan Sombong!

Ilustrasi banyak uang. (Unsplash/Sharon McCutcheon)

Zodiak Libra selama ini merasa aman karena sudah punya banyak uang. Sayangnya, Jumat (10/4/2020) ini, ia mungkin akan kehilangan satu sisi penting dalam hidup. Parahnya, menurut laman Astrology.com, Libra tak punya sahabat yang bisa diandalkan.

Bagaimana dengan zodiak lain? Berikut ramalan zodiak 10 April 2020!

1. Aries

Baca Juga: Susah Berbaur di Lingkungan Baru, 4 Zodiak Ini Kerap Merasa Canggung

Pendekatanmu di bidang keuangan tampaknya berjalan sukses. Pertahankan antusiasme ini dan tingkatkan produktivitas bila perlu. Kamu memang pandai menghasilkan uang.

2. Taurus

Menjadi lebih praktis tidak seburuk yang kamu duga. Mungkin tak menyenangkan, tapi cara ini bisa menyelamatkan hidupmu hingga akhir bulan. Bunga bank yang tinggi bukan satu-satunya alasan untuk menyimpan tiap sen.

Baca Juga: Tak Suka Diremehkan, 5 Zodiak Ini Dikenal Jadi Pribadi yang Tangguh

3. Gemini

Keterbatasan dalam bidang finansial membuatmu semakin banyak belajar, apa yang semestinya dihargai dan mana yang tidak. Meski begitu, kamu sedang bersiap mengeluarkan kekuatan tersembunyi.

4. Cancer

Menyelesaikan masalah dengan ide gila bukan jalan keluar untuk saat ini. Kamu harus membuat perencanaan serius untuk kehidupan domestik. Kesampingkan egomu, oke?

Ilustrasi uang, hemat, irit, pembukuan. (Pixabay/stevepb)
Ilustrasi keuangan. (Pixabay/stevepb)

5. Leo

Tingkat kesombonganmu mungkin berarti tingginya status dalam kehidupan. Namun, baru kali ini kamu merasakan jadi sombong bisa menyelamatkan hidup karena orang menilai cuma dari luarnya saja.

6. Virgo

Kencan buta? Apa kamu masih yakin ingin menghabiskan makan malam di tempat mahal dengan orang yang asing? Penghematan adalah salah satu alasan. Itulah kenapa kamu cukup makan malam di rumah saja.

7. Libra

Persahabatan adalah hal lain yang membuat zodiak Libra merasa kaya selain uang. Jadi, kalau kamu merasa punya banyak uang tapi tak punya sahabat, jangan sombong dulu, ya!

8. Scorpio

Kamu mungkin membayangkan steak daging yang lezat untuk makan malam namun kenyataan bisa berbeda jika si dia yang menyiapkan makan malam. Ucapkan terima kasih dan simpan menu steak impianmu dalam hati saja.

9. Sagittarius

Jika menghitung setiap sen dalam pos pengeluaran membuatmu tidak nyaman, maka sudahi langkah itu. Kamu cukup pakai perasaan untuk menahan nafsu ketika akan mengeluarkan uang di toko.

Ilustrasi uang, hemat, irit, pembukuan. (Pixabay/stevepb)
Ilustrasi uang. (Pixabay/stevepb)

10. Capricorn

Zodiak Capricorn perlu memahami bahwa memanjakan diri bukan berarti harus dengan hal yang mewah dan mahal. Membuat diri sendiri lebih santai dan rileks adalah bentuk kemewahan yang lain. Jadi, kamu harus menghargai hal-hal kecil.

11. Aquarius

Perubahan mendadak memang membutuhkan waktu untuk adaptasi. Apakah kamu merasa lebih baik sekarang daripada di masa lalu? Ini semua relatif dan sebenarnya perbandingan ini agak mengejutkan.

12. Pisces

Baca Juga: Hobi Mancing Masalah, 5 Zodiak Ini Jagonya Ngajak Pacar Berantem

Jangan makan berlebihan ketika menghadapi tekanan keuangan. Kamu bisa tetap menikmati makan malam meskipun mengolah bahan seadanya saja. Anggaran terbatas bukan halangan. Iya, kan?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI