Ramalan Zodiak 12 April 2020, Keuangan Gemini Keok tapi Masih Bisa Bertahan

Zodiak Gemini sedikit keok soal kondisi keuangan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 11 April 2020 icon 18:55 WIB
Ramalan Zodiak 12 April 2020, Keuangan Gemini Keok tapi Masih Bisa Bertahan

Ilustrasi uang. (Unsplash/Bady QB)

Minggu (12/4/2020), menurut laman Astrology.com, krisis global membuat keuangan banyak orang juga ikut krisis, termasuk zodiak Gemini.

Lalu, bagaimana dengan zodiak lain? Yuk, simak apa kata ramalan zodiak 12 April 2020 beriku ini!

1. Aries

Baca Juga: Tidak Cocok Menjomblo, Hubungan Romantis Bikin Deretan Zodiak Ini Bahagia

Teknologi memang membuat hidup lebih mudah, termasuk untuk mengecek semua transaksi keuangan. Sayangnya kamu terlalu memanfaatkan teknologi untuk menanti tambahan saldo sepanjang hari sehingga malah bikin sering cemas.

2. Taurus

Kamu harus mengambil keputusan dengan perasaan. Sayangnya perasaanmu terlalu lemah, seperti kondisi keuangan saat ini. Hindari mengambil keputusan yang berhubungan dengan keuangan dalam keadaan emosi.

Baca Juga: Punya Jiwa yang Keras, 4 Zodiak Ini Terkenal Sarkas

3. Gemini

Kamu mungkin tak tahu caranya menyelesaikan masalah global, tapi kamu bisa berkontribusi untuk kebaikan banyak orang. Kondisi keuangan sedikit keok tapi masih dapat bertahan.

4. Cancer

Kamu merasa sangat kewalahan sampai harus berlindung di balik baju besi. Baju besi atau hatimu yang setebal besi, itu sudah sulit dibedakan sekarang. Ini saatnya kamu keluar untuk menghadapi kenyataan.

Ilustrasi traveling. (Pixabay/Rawpixel)
Ilustrasi menghadapi kenyataan.. (Pixabay/Rawpixel)

5. Leo

Zodiak Leo jatuh dalam lubang yang cukup dalam. Hal yang kamu butuhkan sekarang adalah seseorang yang bisa memberi nasehat atau mungkin hanya kamu yang sanggup menasehati dirimu sendiri?

6. Virgo

Kamu hanya berpikir dengan logika yang dingin tanpa memperhitungkan perasaan banyak orang. Membuat keputusan dengan cara itu cuma bakal menghancurkan hubungan jangka panjang. Keberuntungan masih jauh dari kamusmu.

7. Libra

Libra sudah mengalami banyak hal baru akhir-akhir ini dan sepertinya lingkungan sekitar lebih menerima sisi baikmu yang sekarang. Mereka tak akan menerima orang dengan pemikiran yang kolot.

8. Scorpio

Berjudi dengan uang milik orang lain hanya membuatmu sakit hati. Jika menang, kamu harus menyadari itu bukan uangmu. Namun bila kalah, kamu harus mengganti uang yang juga bukan milikmu.

9. Sagittarius

Sibukkan dirimu sendiri hingga kamu tak menyadari jika sedang mengalihkan perhatian. Jika kamu tak melakukan hal ini, rasa bosan akan berkembang menjadi stres dan saat itulah kamu tak bisa menangani hidupmu sendiri.

Ilustrasi stres. (Shutterstock)

10. Capricorn

Ya, zodiak Capricorn sedang terombang-ambing dengan pasar yang berubah-ubah layaknya anjing yang sedang menanti majikannya pulang. Meski begitu, tetaplah bertahan hingga kondisi membaik.

11. Aquarius

Dulu, memeriksa saldo bank adalah hal yang menyebalkan tapi kini keadaan berangsur membaik. Ada penambahan yang stabil meski nominalnya sangat kecil. Bukankah itu lebih baik daripada tidak sama sekali?

12. Pisces

Baca Juga: Selamat! Berikut 3 Zodiak Paling Beruntung di Bulan April 2020

Kamu benar-benar bosan hingga merasa tak berdaya. Saat memutuskan kembali ke lapangan, kamu cuma menemukan sesuatu yang berputar-putar tanpa kejelasan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI