Ramalan Zodiak 25 April 2020, Scorpio Borosnya Kebangetan

Scorpio harus kontrol keuangan.

By: Galih Priatmojo icon Jumat, 24 April 2020 icon 18:33 WIB
Ramalan Zodiak 25 April 2020, Scorpio Borosnya Kebangetan

Ilustrasi uang. (Unsplash/Bady QB)

Laman Astrology.com mengungkap zodiak Scorpio terlalu boros dan membahayakan kondisi keuangan. Yuk lihat, bagaimana terawangan zodiak yang lain?

1. Aries
Tinggal di rumah adalah cara lain untuk menghemat uang. Cara ini mungkin terdengar kuno tapi ini adalah satu-satunya cara yang paling relevan untuk situasi saat ini.

2. Taurus
Alam bawah sadarmu memberi semangat yang tak terduga. Kamu sangat berapi-api untuk sebuah proyek yang mungkin akan membawa kerugian jika kamu mengabaikannya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 24 April 2020: Sagittarius Workaholic, Scorpio Sedang Lelah

3. Gemini
Ketika orang terdekat tidak berada di pihakmu, kamu merasa sangat sulit untuk sakit hati. Tenang saja, tak semua hal harus berjalan seiringan, kadang bersebarangan juga baik untuk kalian.

4. Cancer
Semua fasilitas mewah yang kamu inginkan sangat layak kamu dapatkan tapi dengan syarat, sudah menyelesaikan semua tugas dan memastikan kondisi keuangan dalam keadaan prima.

Ilustrasi keuangan. (Shutterstock)

5. Leo
Hari yang berat dan tak menyenangkan yang kamu rasakan belakangan ini akan berganti dengan dengan hal yang tak terduga. Kegembiraan akan datang bersama dengan kekuatan finansial.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 23 April 2020: Taurus Terlalu Sayang, Jangan Jadi Bucin!

6. Virgo
Kamu bukan tulang punggung keluarga jadi berikanlah kesempatan pada saudara yang lain untuk menanggung beban finansial keluarga. Saatnya kamu berhemat untuk diri sendiri.

7. Libra
Jangan pernah menipu pikiran dengan memainkan angka di buku pengeluaranmu sendiri. Siapa yang kamu rugikan untuk semua kebohongan itu? Tentu dirimu sendiri.

8. Scorpio
Kamu sangat longgar dengan aturan keuangan belakangan ini dan membuat lubang besar di bagian pengeluaran. Kontrol diri sangat disarankan sebelum kapal karam.

9. Sagitarius
Kamu sudah bekerja keras untuk membuat orang lain ikut merasa senang. Kini saatnya kamu menikmati hasil dan melihat bagaimana orang-orang menghargai kehadiranmu.

Ilustrasi keuangan. (Shutterstock)

10. Capricorn
Ketika kamu merasa sangat berat melewati hari ini dan rasanya tidak mungkin, maka jalan keluar akan datang di saat yang tepat. Kamu hanya tinggal menguatkan hati untuk melaluinya.

11. Aquarius
Segera telepon rekanmu saat ini dan buat koneksi karena kalian lama tak saling berhubungan. Jaga selalu relasi yang kamu miliki karena mereka yang akan membantumu di masa depan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 22 April 2020, Cancer Sedang Tertekan di Rumah

12. Pisces
Kamu merasa terbebani dengan urusan kantor dan masalah keuangan. Tenangkan pikiranmu dan yakinlah jika semuanya sedang mengupayakan yang terbaik untuk permasalahan hidupmu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI